Memasuki Usia Ke 70, Imigrasi Batam akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

by -
Memasuki Usia Ke 70, Imigrasi Batam akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Pejabat Imigrasi Batam beserta istri foto bersama usai pelaksanaan upacara. (Foto: B7/01)

berita7.co.id, BATAM – Puncak Hari Bhakti Imigrasi Ke-70, Kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam menggelar Upacara yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam, pada Senin (27/1/2020).

Qriz Pratama, Kepala Bidang Informasi  Teknologi dan Komunikasi Kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Romi Yulianto, menyampaikan bahwa di usia ke 70 ini Imigrasi akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan lebih baik lagi.

Ia menyampaikan bahwa diusia ke-70 ini juga Imigrasi akan lebih dekat dekat masyarakat, dan kedepannya pelayanan juga akan lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya.

“Kemarin kita ada pelayanan paspor simpatik setiap Sabtu, paspor Simpatik ini dilaksanakan di Kantor Imigrasi diluar jam kerja. Kedepan mungkin kita akan bangun Media Center untuk masyarakat agar mendapatkan segala informasi, “jelas Qriz.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan nasi tumpeng di lantai dua Kantor Imigrasi.

Kegiatan ini juga melaksanakan penyerahan sebuah cinderamata kepada para Purna Bhakti (Pensiunan Pegawai Imigrasi) dan untuk kegiatan ini sudah di mulai pada Kamis (23/1/2020) lalu dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan. (B7/01)