GB Radio Hadir di Grand Batam Mall, Radio Mall Pertama di Batam

by -
GB Radio Hadir di Grand Batam Mall, Radio Mall Pertama di Batam
Suasana Lauching GB Radio di Grand Batam Mall, Sabtu, (25/07/2020). (Foto : Ruv/berita7)

BATAM – berita7.co.id. Demi memanjakan pengunjungnya, Grand Batam Mall menghadirkan terobosan baru, dengan menghadirkan radio yang diisi oleh penyiar-penyiar yang sudah malang melintang didunia siaran udara.

Apalagi, radio yang beroperasi di mall terbesar di Kepri tersebut, merupakan inovasi baru yang ada di Kepri.

Direktur GB Radio, Chriz Dozo, mengatakan, adapun ide membangun radio di mall terinspirasi dari Bandung yang terlebih dahulu membangun trend radio di dalam mall.

“Setelah kami berdiam diri selama pandemi, kemudian kami berfikir bagaimana caranya membuat inovasi baru yang belum ada di Kepri, ” ujar wanita berkulit putih itu, usai peresmian GB Radio di Grand Batam Mall, Sabtu (25/07/2020).

Tak hanya itu, Chriz juga mengatakan, pihaknya telah menyusun beragam program radio yang nantinya akan langsung menyentuh pengunjung mall dan pada tenant yang ada di Grand Batam Mall.

“Mulai dari Female After Glow, Batik sore yang isinya membahas lagu-lagu di tiktok, kemudian ada Sikat Request, promosi tenant dan talk show, serta Jazz Corner, ” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat program kuis bagi seluruh pengunjung dan tenant mall, serta memberikan berbagai give away menarik.

“Syaratnya harus dengar radio di mall,” ucapnya.

Chriz juga menjelaskan, GB Radio sendiri, sebenarnya sudah memulai siarannya sejak 4 Juli lalu, dan mendapatkan respon yang cukup baik dari para pengunjung.

“Pada hari ketiga siaran, alhamdulillah para pengunjung sudah mulai ada yang request lagu, artinya sambutan pangunjung bagi kami sangat baik, ” jelasnya.

Sementara itu, Deputi GM Grand Batam Mall, Yanto, mengatakan, hadirnya GB Radio merupakan inovasi baru, karena selain berbelanja, para pengunjung juga lebih banyak menghabiskan waktu di mall hanya untuk sekedar penyegaran dan nongkrong.

“Dengan adanya inovasi baru ini, tentunya para pengunjung bisa lebih betah berada di mall, dan tentunya protokol kesehatan ditempat kami tetap diberlakukan secara ketat, ” ujarnya.

Sementara itu, Penggagas GB Radio, Angga Widjaja, berharap, dengan adanya radio mall ini, bisa mengembangkan siarannya secara streaming melalui platform media sosial yang ada. Pada dasarnya kami ingin membuat gerakan membangun Batam dimulai dari hal kecil seperti ini, ” ucapnya. (Ruv)

Youtube/Pangeran Media Official