Dua jam diguyur hujan deras, jalan Duyung Jodoh Banjir

by -
Dua jam diguyur hujan deras, jalan Duyung Jodoh Banjir
Pengendara terjebak banjir di jalan duyung, Jodoh. (Foto: Ephie/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Hujan yang mengguyur kota Batam selama dua jam menyebabkan debit air naik, tepatnya di jalan depan bekas Hotel Nantongga, Jodoh, Batuampar, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari pantauan berita7.co.id, debit air naik setinggi lutut orang dewasa. Akibat banjir terjadi kemacetan panjang dari arah Harbourbay ke arah BCA Jodoh. Tidak sedikit kendaraan yang mogok akibat menerobos genangan air itu.

“Saya dari arah Harbourbay mau menuju hotel Planet Holiday, saya kira ada kecelakaan ternyata banjir. Padahal jalan sama drainase baru saja di perbaiki kok bisa banjir ya,” ujar Yani, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas.

Yani mengatakan, sampai saat ini air masih menggenang di Jalan Duyung belum ada terlihat pihak terkait yang turun ke lapangan untuk mengatur arus lalulintas yang macet.

“Saya tidak melihat aparat kepolisian mengatur lalu lintas. Seharusnya arus lalu lintas dialihkan,” katanya.

Belum tau apa penyebab banjir di jalan duyung jodoh, menurut warga setempat drainase tak bisa menahan tekanan air yang banyak hingga air meluber ke jalan dan membuat banjir. (J’visa)