Dimata Hanura, Pasangan Soerya Respationo dan Isdianto Punya Nilai Lebih

by -
Dimata Hanura, Pasangan Soerya Respationo dan Isdianto Punya Nilai Lebih
Bersama timnya Soeryo Resoationo dan Isdianto mendaftar ke DPD Partai Hanura Kepri. (Foto: Agung Dedi Lazuardi)

berita7.co.id, BATAM – Pasangan bakal calon Gubernur Soerya Respationo dan bakal calon Wakil Gubernur Isdianto, secara resmi mendaftarkan diri ke DPD Hanura, hal tersebut dibuktikan dengan pengembalian formulir serta persyaratan ke Kantor DPD Hanura Kepri di Ruko Greenland blok B nomer 8 di Batam Centre, Kamis siang (12/12/2019).

Bersama rombongan pengurus DPD PDIP Kepri, Soerya dan Isdianto langsung disambut oleh Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis dan Sekretarisnya Uba Ingan Sigalingging beserta pengurus dan tim penjaringan DPD Hanura Kepri.

“Selain silaturahmi kedatangan kami juga untuk mendaftarakan diri sebagai calon Gubernur an Wakil Gubernur Kepri, dan juga kami sudah mengisi seluruh formulir persyaratan, kami juga berharap dapat didukung hanura, ” Kata Soerya Respationo.

Seorya juga mengatakan, dengan diserahkannya formulir tersebut, pihaknya siap mengikuti aturan serta tahapan-tahapan yang telah diatur oleh partai Hanura.

“Dengan menyerahkan formulir ini, kami siap mengikuti aturan yang berlaku di Hanura, dan jika persyaratan kami masih kurang kami mohon segera dihubungi agar kami bisa melengkapi, ” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Bakti Lubis mengatakan, dengan kedatangan pasangan Soerya Dan Isdianto, mampu menjadi wujud nyata dan prasasti kemenangan yang akan diraih pada pilkada 2020 mendatang.

“Saat ini yang sudah mendaftar ke Hanura ada 5 tokoh yang terdiri dari 3 calon Gubernur dan 2 calon Wakil Gubernur, dalam hal ini pasangan pak Soerya dan pak Isdianto memiliki nilai lebih dimata Hanura, ” Ujar Bakti Lubis.

Kata Bakti lagi, meskipun nantinya keputusan siapa bakal calon yang akan diusung oleh Hanura diputuskan oleh pengurus pusat, namun dari segi penilaian para calon yang akan diusungkan, sepenuhnya diputuskan oleh pengurus daerah.

“Penilaiannya didaerah, dalam berkas juga ada visi misi singkat membangun daerah, kami juga punya tim internal survei, ” Tutupnya. (Agung Dedi Lazuardi)