Ajang Piala Bergilir Kepala BP Batam Turnamen Sepakbola U-12 Se-Kepri

by -
Ajang Piala Bergilir Kepala BP Batam Turnamen Sepakbola U-12 Se-Kepri
Tim Progress Plus menghadapi Tim ASBP Batam. (Foto: Ilham)

berita7.co.id, BATAM – Sebanyak 20 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) meriahkan Hari Bhakti BP Batam ke-48 Tahun, pada Turnamen Sepakbola BP Batam U-12 se- Kepri yang dilaksanakan di lapangan Temenggung Abdul Jamal, pada 12-13 Oktober 2019 mendatang.

Ketua panitia Turnamen BP Batam Cup II 2019, Sabri mengatakan, turnamen ini merupakan ajang mencari bibit atlet muda sepakbola Kepri, yang akan bermain di level internasional kedepannya.

“Target kami dapat melahirkan pemain Nasional dari Batam, dan mampu menyumbang pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia,” kata Sabri, Sabtu (12/10/2019).

Sabri menjelaskan, 20 tim yang bertanding adalah tim yang sudah berpengalaman dibidang akademi sepakbola, dan sudah berpengalaman bermain ditingkat kota dan provinsi.

“Sistem pertandingan setengah kompetisi, dan durasi pertandingan 10 x 2 menit,” ujarnya.

Pantauan berita7.co.id saat dilokasi, tim yang bertanding antara Progress Plus melawan ASBP Batam, yang mana dimenangkan oleh tim Progress Plus dengan skor akhir 5-0.

Diawali dari gol Ihsan Hidayat, dilanjutkan oleh Nauval dan diakhir dengan Rafly sebagai pencetak gol terakhir sekaligus membungkus pertandingan melawan ASBP Batam.

“Cukup puas, dengan skor akhir 5-0, Sebelumnya kita sudah melakukan persiapan, baik itu secara fisik, mental, teori dan juga stamina tim,” ujar Meri selaku Official tim Progress Plus. (ilham)