6 Tanda Kucing Senang Dengan Kita

by -
6 Tanda Kucing Senang Dengan Kita
Kucing yang sedang bermanja bersama seorang wanita. (Foto : Zenskisvet.si)

BATAM – berita7.co.id. Hewan satu ini yang paling gemesin, siapa yang tidak tahu dengan hewan peliharaan yang banyak disukai ini. Ya, kucing salah satu hewan yang disayangi oleh Rasulullah S.A.W.

Sudah pada tahu belum tanda-tanda kucing suka dengan kita dan akan melakukan beberapa hal.

  1. Mengikuti kita kemana kita jalan
    Teman-teman pernah diikuti kucing baik itu dijalan ataupun kemana kita pergi. Tak perlu kesal, karena itu tandanya kucing suka dengan kita. Kucing akan senang mengikuti ke mana-mana ketika menemukan orang yang ia suka.
  2. Memijat
    Kucing kamu suka memijat-mijat tangan atau kakimu? Ini bisa jadi tanda kucing senang dengan kita. Perilaku tersebut juga berarti kucing nyaman berada di dekat kita.
  3. Ekornya naik ketika melihat kita
    Gerakan ekor kucing bisa menunjukkan apa yang mereka rasakan. Jika sedang takut atau merasa terancam, biasanya ekor kucing akan terlihat tegang dan tubuhnya sedikit melengkung.

Tapi, jika ekornya naik ke atas secara perlahan saat melihat kita datang, artinya kucing merasa senang dengan kedatangan kita.

  1. Mendengkur
    Ada banyak hal yang menyebabkan kucing mendengkur. Salah satunya adalah karena ia merasa senang. Misalnya saat dielus atau saat berada di dekat kita. Jadi, ini bisa jadi salah satu tanda kucing suka dengan kita.
  2. Menunjukkan perutnya
    Bagi hewan, perut adalah bagian tubuh yang harus dilindungi. Karena perut adalah salah satu bagian tubuh yang penting dan akan berakibat fatal jika terluka. Karena itu, kebanyakan hewan tidak suka dipegang perutnya.

Jadi, kalau kucing justru tidur sambil memperlihatkan perut, tandanya ia sudah merasa nyaman dan suka dengan kita.

  1. Menjilat
    Selain untuk membersihkan badannya, kucing juga menjilat saudaranya untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang.

Kalau ia menjilati tangan kita atau anggota tubuh lain, artinya ia senang dengan kita. Itulah tanda-tanda kucing senang dengan kita. (Ruv)

No More Posts Available.

No more pages to load.