Warga Batam bisa Kunjungi KRI Bima Suci 945 Selama Tiga Hari

by -
Warga Batam bisa Kunjungi KRI Bima Suci 945 Selama Tiga Hari
Antusias warga Batam untuk menyaksikan KRI Bima Suci langsung di Pelabuhan Batu Ampar. (Foto: Omi)

berita7.co.id, BATAM – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV membuka kesempatan kepada warga masyarakat yang ingin melihat secara dekat dan naik ke kapal latihan Angkatan Laut (AL) Indonesia, KRI Bima Suci 945 yang sedang bersandar di Pelabuhan Batuampar.

“KRI saat ini sedangan sandar di Pelabuhan Batuampar, dan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi lebih dekat dengan kapal latihan ini, bisa datang langsung ke Batuampar,” kata Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Senin (14/10/2019).

Lanjut Arsyad, KRI Bima Suci bersandar di Batam selama tiga hari, mulai dari 14 sampai 17 Oktober mendatang, dan menerima Open Ship bagi masyarakat umum Kota Batam.

Baca Juga : Setelah Mengarungi 8 Negara, KRI Bima Suci 945 Bersandar di Batam

“Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke KRI Bima Suci 945 ini dapat datang langsung ke Pelabuhan Batuampar,” ujarnya.

Pantauan berita7.co.id di Pelabuhan Batuampar, terlihat beberapa anak sekolah tingkat SMA, SMP, maupun SD sudah memadati pelabuhan Batuampar.

Murid sekolah tersebut dipersilahkan menaiki kapal KRI Bima Suci 945, yang akan memberikan pengetahuan wawasan kultur dan budaya dari negara yg disinggahi agar lebih profesional dalam mengemban tugas. (Omi)

No More Posts Available.

No more pages to load.