Wakapolda Kepri Hadiri Syukuran Rumah Dinas Danrem 033/WP dan Silaturahmi Nataru

by -
Wakapolda Kepri Hadiri Syukuran Rumah Dinas Danrem 033/WP dan Silaturahmi Nataru
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs.H.Yan Fitri Halimansyah,MH, mengunjungi rumah dinas Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di Makorem 033/WP, di Tanjungpinang.

berita7.co.id BATAM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sebagai terwujudnya sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs.H.Yan Fitri Halimansyah,MH, mengunjungi rumah dinas Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di Makorem 033/WP, Tanjungpinang pada, Senin (6/1/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Wakapolda Kepri didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Wakabinda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan Personil TNI-Polri. Kehadiran Wakapolda Kepri beserta rombongan disambut hangat oleh Danrem 033/WP.

“Hari ini Wakapolda mengunjungi rumah dinas Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dalam rangka silaturahmi Natal dan tahun baru serta syukuran rumah dinas baru beliau, “kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selain itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, mengatakan, selama perayaan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kepulauan Riau terdapat dalam keadaan kondusif, aman, tertib, dan lancar, hal tersebut tercipta bukan hanya karena penggelaran personel TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan seluruh masyarakat Kepri.

“Perayaan natal dan tahun baru 2020 di Kepri berjalan baik, sangat kondusif, aman, tertib dan lancar, ini semua tercipta atas kerjasama yag baik antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta atas dukungan seluruh masyarakat Kepri, ” jelasnya.

Sementara itu, Danrem 033/WP menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di kediaman rumah dinas Danrem 033 yang baru, disamping dalam rangka silaturahmi Natal dan Tahun Baru pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga syukuran pemberkatan rumah dinas. Diakhir kunjungan tersebut rombongan berkesempatan santap siang bersama di Pendopo Rumah Dinas Danrem 033/WP.

“Kepada Wakapolda dan seluruh jajaran saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, ” ucap singkat Gabriel. (Nauffal)