Viral! Gadis Pelihara 6 Ekor Piton Ukuran Besar

by -
Viral! Gadis Pelihara 6 Ekor Piton Ukuran Besar
Chalwa sedang bermain dengan peliharaannya (Foto : Tiktok/@chalwaaa)

JAKARTA – berita7.co.id. Seorang gadis remaja jadi bahan pembicaraan warganet, karena hewan peliharaannya yang tidak biasa, yaitu ular piton dengan ukuran besar.

Chalwa Ismah Kamal, gadis berusia 14 tahun ini memelihara 6 ekor ular piton atau ular sanca berukuran besar di kediamannya. Melalui akun TikTok-nya Chalwa membagikan penampakan piaraan kesayangannya tersebut beserta kandangnya masing-masing.

Video tersebut kontan menggemparkan warganet. Banyak yang merasa ngeri sekaligus takut melihat keakraban gadis kelahiran tahun 2006 ini dengan ular piaraannya.

Dikutip dari laman liputan6.com, Chalwa yang masih duduk di bangku SMP ini, sempat memberikan penjelasan singkat bahwa ular yang ia piara sama sekali tidak berbisa dan sudah jinak. Dia pun menyayangkan stereotipe negatif yang tersemat pada ular sehingga banyak orang yang merasa takut.

Memelihara ular dengan ukuran besar di kediamannya, Chalwa pun menunjukkan bahwa enam ekor ularnya masing-masing punya kandangnya sendiri. Nampak ada 6 ular dengan ukuran besar menempati kandang yang terpisah dengan rumah utama.

Chalwa menyebutkan bahwa dirinya sudah bersama dengan ular-ular tersebut sejak kecil. Menurut gadis berjilbab ini, piaraannya tersebut sangat jinak dan merupakan jenis ular yang tidak berbisa. Meski demikian, dapat dipastikan, cowok yang naksir bakal surut jika tiap apel disodorin ular phyton kesayangan Chalwa. (Ruv)

No More Posts Available.

No more pages to load.