Total Hadiah Rp124 Juta, Turnamen GOW Diikuti Puluhan Tim Bola Voli se-Kota Batam

by -
Total Hadiah Rp124 Juta, Turnamen GOW Diikuti Puluhan Tim Bola Voli se-Kota Batam
Walikota Batam H.M Rudi melakukan service sebagai penanda dibukanya kejuaraan Bola Voli piala Walikota Batam yang pertama. (Foto: Ilham/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Walikota Batam, Rudi membuka kejuaraan Bola Voli piala Walikota Batam yang pertama dan Piala Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ke-III 2019, di GOR Raja Djakfar, Tiban, Kamis (17/10/2019) pukul 16.00 WIB. Sebanyak 79 tim bola voli se-Kota Batam ini akan memperebutkan total hadiah Rp124 juta.

Pembukaan ditandai dengan servis bola voli yang dilakukan Walikota Batam Muhammad Rudi, didampingi Ketua GOW Kota Batam sekaligus ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi.

Kejuaraan ini diadakan oleh Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Batam, bekerja sama dengan GOW Kota Batam.

Baca Juga : Sebanyak 79 Tim Voli Meriahkan Kejuaraan Piala GOW dan Piala Walikota Batam ke-III 2019

“Selamat bertanding, dan jadilah yang terbaik dalam ajang ini,” kata Rudi.

Rudi sangat berantusias melihat partisipasi para ibu-ibu mengikuti kejuraan ini. Kegiatan ini menunjukkan bahwa para kaum perempuan dapat mengisi waktunya dengan kegiatan positif seperti ini.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim dari Kerabat dengan tim kecamatan Sungai Beduk. yang dimenangkan oleh tim Kerabat, dengan skor game 2-0.

“Tanpa persiapan, dan mendadak, pas cabut undi ternyata tim kita yang main duluan. Target kita sampai ke final mas,” ujar Dwi handoyo, salah satu pemain dari tim Kerabat.

Acara pembukaan ini juga dihadir Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ketua Umum GOW Kota Batam Hj Marlin  Agustina Rudi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam Hendriana Gustini, Ketua KONI Batam Iskandar Alamsyah, dan pejabat FKPD lainnya. (ilham)