TNI AU Gelar Lomba Masak, dalam rangka HUT Lanud Hang Nadim Ke – 1

by -
TNI AU Gelar Lomba Masak, dalam rangka HUT Lanud Hang Nadim Ke - 1
Suasana perayaan HUT Lanud Hang Nadim Batam, di Batubesar (Foto : Doc Lanud Hang Nadim Batam)

berita7.co.id,BATAM – Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim Batam, menggelar syukuran dalam rangka memperingati satu tahun diresmikannya sebagai Pangkalan operasi di wilayah terdepan bagian utara NKRI Wilayah strategis, dan sebagai pintu gerbang berbatas langsung dengan negara tetangga Singapura.

Komandan Lanud Hang Nadim Batam,Letkol Pnb Urip Widodo mengatakan, keberadaan Lanud di wilayah Batam menjadi pusat perhatian baik dari dalam maupun luar negeri.

Karena kata Urip, Segala bentuk permasalahan dan perkembangannya akan selalu menjadi bahan perbincangan bagi negeri tetangga.

“Alhamdulilah selama satu tahun berdirinya, Lanud Hang Nadim dan prajuritnya tidak pernah terjadi permasalahan yang berarti” Ucapnya, Sabtu (04/07/2020).

Lanjutnya, prestasi ini tentunya tak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh prajuritnya dalam melaksanakan tugas.

“Selaku Komandan Lanud, saya berpesan agar prestasi kerja selama satu tahun tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan tetap mampu menjalin kerjasama dengan satuan samping dalam setiap pelaksanaan tugas, ” Tegasnya.

Pada pelaksanaan Syukuran ini, kegiatan ditandai dengan pemotongan kue dan diberikan kepada Prajurit Dua (Prada) Mohammad Aulia Febriansyah sebagai prajurit termuda.

“Selain pemberian kue ulang tahun,/kami juga menggelar beberapa lomba seperti lomba memasak bapak-bapak. Sedangkan ibu-ibu melaksanakan lomba memasak kue dengan bahan dasar umbi-umbian, ” Tutupnya.

Agung Dedi Lazuardi