Tim Disbudpar Gagal Masuk 16 Besar Pertandingan Badminton

by -
Tim Disbudpar Gagal Masuk 16 Besar Pertandingan Badminton
Pertandingan badminton memperingati HUT Korpri ke-48 di GOR Orchid. (Humas)

berita7.co.id, BATAM – Pertandingan badminton dalam memperingati HUT Korpri ke-48 kali ini dilaksanakan di GOR Orchid, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Pertandingan kali ini menggunakan sistem gugur atau WO dan menghasilkan 16 tim yang maju ke babak 16 besar. Namun pada pertandingan yang menggunakan empat lapangan di GOR Orchid ini, tim dari Disbudpar kota Batam gagal masuk ke babak 16 besar.

“Sebanyak empat lapangan disiapkan panitia untuk pertandingan hari pertama ini,” kata koordinator pertandingan olahraga, Arfandi.

Baca juga : Tiga Gol Sekda, Lumat Tim OPD Pada Turnament Futsal HUT Ke-48 KORPRI

Adapun tim yang masuk ke partai 16 besar yaitu Kecamatan Nongsa, Sekretariat A, Kecamatan Seibeduk, Satpol PP, BKPSDM, BPKAD A, RSUD, Kecamatan Galang, Kecamatan Sekupang, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Kecamatan Bulang, Dinas Perhubungan, BPPRS B, Sekretariat B, dan BPKAD B.

“Untuk partai 16 besar akan digelar minggu depan, 17 November, di tempat yang sama. Nanti tiga lapangan yang kita pakai. Lapangan 1 Nongsa vs Sekretariat A, Sekupang vs Dinkes, Seibeduk vs Satpo PP. Lapangan 2 DLH vs Bulang, BKPSDM vs BPKAD, Dishub vs BPPRD. Dan di lapangan 3 Sekretariat B vs BPKAD B, serta RSUD vs Galang,” ujarnya. (Tias)