Tiga Balon Bupati Karimun Kembalikan Formulir ke PDIP

by -
Tiga Balon Bupati Karimun Kembalikan Formulir ke PDIP
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengembalikan formulir pendaftaran balon Bupati di sekretariat PDIP, Jumat (11/10). (Foto: Doel)

berita7.co.id, KARIMUN – Sejumlah nama telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Karimun.

Tiga nama tersebut, yakni Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, kader internal dari PDIP Rasno, dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, yang mengembalikan formulir pada Jumat siang (11/10/2019). Ia didampingi Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Karimun, Prisman Lalela dan beberapa pengurus partai. Anwar sendiri telah mengambil formulir pada 5 Oktober kemarin.

Dua balon lainnya yakni, kader internal dari PDIP telah lebih dulu mengambil formulir, yakni Rasno. Sejak pendaftaran dibuka pada 28 September kemarin dan dan hanya jeda beberapa hari langsung mengembalikan formulir.

Disusul Bupati Karimun Aunur Rafiq yang telah mengambil formulir pada Senin pekan kemarin (30/9), yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Rafiza. Setelahnya, formulir dikembalikan pada Rabu kemarin (9/10).

Formulir itu langsung dibawa oleh Rafiq Dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Karimun, Raja Rafiza dan beberapa anggota DPRD Karimun dari Partai Golkar. Di Kantor PDIP Karimun, langsung diterima oleh Sekretaris PDIP Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra.

Dalam kesempatan itu Sulfanow Putra mengatakan, ada lima orang yang mendaftar ditandai dengan pengambilan formulir. Namun sampai saat ini baru tiga orang yang mengembalikan. Dua lagi masih ditunggu sampai batas akhir pengembalian.

“Batas akhir pengembalian pada 13 Oktober, dua orang lagi yang masih kita tunggu adalah Zaizulfikar dari Partai Gerindra dan Rosmeri yang juga kader PDIP,” kata Sulfanov. (Doel)