Tampil Mesra di Acara Manoj Punjabi, Arie Kriting dan Indah Dapat Restu?

by -
Tampil Mesra di Acara Manoj Punjabi, Arie Kriting dan Indah Dapat Restu?
Indah Permatasari dan Arie Kriting menghadiri acara 47 Tahun Manoj Punjabi. (Foto: hot.detik.com)

berita7.co.id KASAK-KUSUK – Hubungan dua insan ini belakangan memang banyak disorot bukan karena mereka publik figur, namun karena perseteruan Arie Kriting dengan ibunya Indah Permatasari.

Dilansir dari laman hot.detik.com, Indah Permatasari dan Arier Kriting masih bungkam terkait restu bunda yang belum juga mereka dapatkan. Perseteruan ibu Indah Permatasari terkait hubungan anaknya dengan komika, Arie Kriting masih terus bergulir.

Asmara keduanya terganjal restu dari orang tua Indah. Sang ibu juga sempat menceritakan perilaku Indah yang hingga saat ini terlihat berbeda dari sebelumnya

Namun meski mengalami persoalan pelik. keduanya tampil mesra ketika hadir bersama di acara 47 Tahun Manoj Punjabi yang dilaksanakan di Djakarta Theatre Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Keduanya tampak serasi dan berjalan beriringan ketika memasuki area red carpet. Namun saat ditanya, Indah memilih untuk tidak berkomentar sambil tersenyum. Hal serupa juga dilakukan Arie berjalan di belakang Indah.

Keduanya masih enggan memberikan tanggapan terkait hubungan asmara. Lempar senyuman dan acungan ibu jari dilakukan Arie malam itu.

Sumber: hot.detik.com
Editor: berita7.co.id