Perdana, Pengundian Shop and Win Season 2 Sistem Kupon Digital Di Grand Batam Mall

by -
Perdana, Pengundian Shop and Win Season 2 Sistem Kupon Digital Di Grand Batam Mall
Shop & Win Season 2 Volume 1 diundi secara digital oleh pengunjung di Atrium Lobby 2 Grand Batam Mall.(*)

BATAM – berita7.co.id, Grand Batam Mall salah satu mall terbesar di Kota Batam mengadakan Pengundian Volume 1 Shop and Win Season 2 New Digital Coupon pada Jumat (16/10), pukul 19.00 malam.

Pengundian itu dilakukan dengan cara yang berbeda dari yang lain. Biasanya pengundian dilakukan menggunakan kupon kertas yang harus diisi data diri lengkap kemudian dimasukkan ke dalam kotak undian. Nah, kali ini berbeda.

Pengundian ini diproses secara digital. Banyak dari pengunjung merespon baik dengan sistem digital tersebut karena tidak perlu ribet menyimpan kertas-kertas undian, hanya cukup download aplikasi Grand Batam Mall di Google Playstore ataupun App Store.

Deputi General Manager Grand Batam Mall, Yanto mengatakan, respon member sangat baik, karena data langsung terkirim via aplikasi. “Member sangat puas dengan cara ini. Karena mereka tidak perlu lagi menyimpan kertas kupon,” jelas Yanto.

Pengundian Volume 1 Shop and Win Season 2 kali ini memberikan beragam hadiah dengan total keseluruhan ada 21 hadiah. 1 unit sepeda motor Yamaha Freego, 1 voucher Harris Barelang, 14 voucher belanja Top 100, 3 unit smartphone, 1 unit kulkas 2 pintu, 1 unit smarttv.

“Pemenang utamanya mendapatkan 1 unit motor Yamaha Freego, kemudian voucher belanja dari Top100 untuk 14 pemenang, masing-masing senilai 500 ribu rupiah”, jelas Yanto.

Untuk menjamin proses pengundian ini jujur dan terbuka, pihak Grand Batam Mall mengundang saksi independen, yakni salah seorang rektor bidang IT dari salah satu perguruan tinggi di Batam. Selain itu perwakilan dari Dinas Sosial dan tenant di Grand Batam Mall.

“Pada proses pengundian itu, Jumat (16/10), beliau kita hadirkan untuk menjelaskan dan menyaksikan sistem undian kupon digital secara langsung, agar undian tersebut jujur, adil, dan terbuka”, kata Yanto.

Dalam proses pengundian apabila ada pemenang yang tidak hadir dalam kegiatan, maka pemenang tersebut akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Grand Batam Mall dan juga dihubungi oleh pihak Grand Batam Mall.

“Kita bisa memahami, karena di masa Pandemi Covid-19 ini, warga juga enggan untuk berada di tengah keramaian. Karena itu kita akan menghubungi pemenang, selain pemberitahuan via aplikasi,” ujar Yanto.

Acara pengundian, sekaligus pengumuman pemenang, disiarkan secara langsung via Instagram Grand Batam Mall.

Sejak diberlakukan sistem kupon digital, sudah ada 283 ribu kupon yang berganti ke digital. Dan untuk member, sekitar 11 ribuan yang tersebar di Kota Batam. (Ruv)

Berikut nama-nama pemenang :

Perdana, Pengundian Shop and Win Season 2 Sistem Kupon Digital Di Grand Batam Mall