Sempat Mendapat Perlawanan, Pedagang Pasar Induk Jodoh Akhirnya Pasrah

by -
Sempat Mendapat Perlawanan, Pedagang Pasar Induk Jodoh Akhirnya Pasrah
Seorang ibu berteriak histeris melihat rumah dan lapaknya dibongkar oleh petugas tim terpadu penertiban pasar induk Jodoh. (Foto : J'Visa/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Penertiban Pasar Induk Jodoh yang dilakukan oleh tim terpadu, Rabu (30/10/2019) pagi sempat mendapatkan perlawanan dari pedagang. Aksi saling dorong antara pedagang dan tim terpadu tak dapat dihindari, namun demikian para pedagang akhirnya pasrah karena terus didorong mundur oleh petugas.

Pantauan berita7.co.id di lokasi, tampak banyak ibu-ibu pedagang yang menempati lapak di Pasar Induk Jodoh terlihat histeris melihat rumah dan lapaknya dibongkar oleh petugas Pamong Praja sembari berteriak.

Baca juga : Tertibkan Pasar Induk, Pemko Batam Turunkan Dua Alat Berat

“Kami ini Manusia pak bukan binatang,” ujar seorang ibu yang histeris akibat rumahnya dibongkar.

“Ayam saja di kasih kandang baru, mau tinggal dimana kami habis ini,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa pedagang keberatan dikarenakan mereka merasa belum mendapatkan surat peringatan sama sekali dari Pemko Batam.

“Aku tidak dapat surat peringatannya, aku tinggal disini, sedangkan Bu Nomi yang kiosnya berada didepan saja, tidak dapat SP1, SP2, dan sp3, makanya kami pun terkejut,” ujar salah seorang pria yang tidak mau menyebutkan namanya dengan nada kesal. (J’visa)