Selesaikan Misi di Madrid, Hazard Janji Kembali Ke Chelsea

by -
Selesaikan Misi di Madrid, Hazard Janji Kembali Ke Chelsea
Eden Hazard. (Foto: Goal.com)

berita7.co.id SPORT – Eden Hazard mengumbar janji untuk kembali ke Chelsea, dengan syarat dirinya sudah menuntaskan misinya di Real Madrid.

Hazard merampungkan kepindahannya ke Madrid senilai €100 juta pada musim panas lalu setelah menghabiskan karier tujuh tahun nan sukses di Chelsea. Meski begitu, awal kariernya di Santiago Bernabeu tak bisa dikatakan mulus.

Cedera, masalah berat badan, hingga performa yang belum maksimal jadi sebabnya. Bahkan pekan lalu Hazard kembali dihantam cedera engkel yang membuatnya absen hingga awal Januari 2020.

Dalam proses rehabilitasi cederanya, Hazard berkesempatan mengobrol dengan seorang fans Chelsea bernama Frank Khalid dan sang winger Belgia berjanji untuk pulang ke Stamford Bridge suatu hari nanti.

“Ketika urusan saya di sini selesai, saya akan kembali [ke Chelsea],” kata Hazard kepada Khalid sambil tersenyum dan mengedipkan mata.

Hazard juga menceritakan dirinya masih menonton pertandingan Chelsea untuk mengamati progres eks timnya musim ini di bawah arahan Frank Lampard.

“Memang tidak setiap laga, tetapi saya sempatkan untuk menonton mereka. Mereka terlihat bagus, dengan skuad yang muda. Sekarang, mereka sudah bisa membeli pemain baru lagi,” imbuh Hazard.

Di musim ini, Hazard baru mencetak satu gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid.

Sumber: Goal.com
Editor: berita7.co.id