Sebanyak 30 Tim Ikuti Turnamen Tenis Meja Hari Bhakti BP Batam ke-48

by -
Sebanyak 30 Tim Ikuti Turnamen Tenis Meja Hari Bhakti BP Batam ke-48
Tenis Meja Hari Bhakti BP Batam ke-48 diikuti oleh 30 Tim. (Foto: Ilham)

berita7.co.id, BATAM – Sebanyak 200 atlet dari 30 tim mengikuti Turnamen Tenis Meja Hari Bhakti BP Batam ke-48 2019, yang digelar di Mega Mall, Batam Center. Ivent tahunan BP Batam ini digelar selama empat hari, dimulai pada Senin-Kamis (14-17/10/2019).

Tim tenis meja didominasi oleh atlet dari Klub Tenis Meja di Batam dan Bintan, dengan kategori Kadet pra Junior Putra dan Putri, Junior Putra dan Putri dan beregu umum. Memperebutkan total hadiah Belasan Jutaan rupiah, sertifikat, Piala dan juga Medali.

Ketua Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Batam, Iyus Rusmana mengatakan turnamen ini adalah yang ke-3 kalinya digelar di Batam, dan akan dilanjutkan menjadi ivent tahunan.

“Turnament ini bertujuan untuk menjaring para atlet tenis meja, khususnya di Kota Batam,” kata Iyus, Senin (14/10/2019).

Iyus menjelaskan, kedepan PTMSI Batam kembali menghidupkan cabor tenis meja, karena di Batam sudah ada sekitar 30 club yang tersebar diseluruh kecamatan.

“Kami akan kembali melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, agar peminat tenis meja kembali meriah,” ujarnya.

Wakil Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Purwiyanto mengatakan dengan semakin majunya Olahraga, badan, jiwa, serta pikiran kita akan sehat untuk membangun BP Batam kedepannya.

“Visi dan Misi BP Batam lebih fokus nantinya dibidang olahraga,” Purwiyanto.

Lanjutnya, BP Batam berharap kegiatan ini akan menjadi pendorong majunya Batam kedepan, dan bisa menerapkan prestasi yang didapat dalam kehidupan sehari-hari.

“Bersainglah secara sehat, dan junjung sportifitas dalam bertanding,” ujarnya.

Turnamen Tenis Meja Hari Bhakti BP Batam ke-48 2019 , dihadiri Kepala BP Batam yang diwakili Purwiyanto, Ketua Pengprov PTMSI Kepri Ruslan Kasbulatov, Ketua Pengkot PTMSI Batam Iyus Rusmana, Ketua KONI Kota Batam Iskandar Alamsyah, dan ratusan peserta. (ilham)

No More Posts Available.

No more pages to load.