Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, Pasremik Kunjungi Panti Asuhan

by -
Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, Pasremik Kunjungi Panti Asuhan

BATAM – berita7.co.id. Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Perkumpulan Seluruh Rental Mobil Kepri (Pasremik) mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Nur Jannah yang berlokasi di Pondok Asri Indah Sei Panas, Jumat (21/8) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Pasremik memberikan bantuan berupa sembako, snack, minuman ringan, telur, beras dan 20 dus mi instan.

Kedatangan dari Pasremik disambut bahagia anak-anak panti. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan Pasremik. Bahkan anak ini turut membantu mengangkat barang bawaan Pasremik.

Pasremik Peduli

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Pasremik, semoga apa yang telah bapak-bapak berikan kepada kami dibalas Allah S.W.T, amin”, kata Ketua Panti Asuhan Nur Jannah, Ramlah.

Panti Asuhan Nur Jannah menampung 22 anak, putra 13 anak dan putri 9 anak. Paling besar usia 14 tahun dan yang paling kecil usia 1 tahun.

Ketua Pasremik Haryata menjelaskan, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk terimakasih dan rasa syukur atas usaha yang telah dijalankan. “Kegiatan sosial di Pasremik merupakan salah satu kegiatan rutinitas untuk menyampaikan rasa bentuk syukur kita terhadap Allah S.W.T yang diberikan kepada Pasremik dalam hal usaha rental mobil”, ungkap Ketua Perkumpulan Seluruh Rental Mobil Kepri (Pasremik), Haryata.

“Acara ini sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama anggota Pasremik,” ujar M. Nur salah seorang anggota Pasremik.

Selain kegiatan bakti sosial tersebut, Pasremik melanjutkan kegiatan dengan kopi darat (Kopdar) di lokasi lain. Untuk memantapkan silaturahmi antar anggota dan juga membahas agenda kegiatan berikutnya. (Ruv)