Sambut HUT RI Ke-75, RBC Touring Dan Sosialisasi Pariwisata Batam

by -
Sambut HUT RI Ke-75, RBC Touring Dan Sosialisasi Pariwisata Batam
Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata melakukan pelepasan 30 unit mobil RBC dalam kegiatan sambut HUT RI Ke-75 dan sosialisasi dunia pariwisata, Sabtu (8/8) pagi di Engku Hamidah Batam Center. (Foto : Ruv/Berita7)

BATAM – berita7.co.id. Salah Satu komunitas jasa rental mobil di Kota Batam, Rental Batam Club (RBC) mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun dan sosialisasi menggalakkan pariwisata Kota Batam. Sabtu (8/8) pagi di Engku Hamidah Batam Center.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari RBC (Rental Batam Club) dan akan dilepas oleh Kadisbudpar Kota Batam yaitu pak Ardi”, kata Ketua RBC Heri kepada berita7.

Seluruh unit kendaraan yang ikut dalam kegiatan RBC ini berjumlah 30 unit mobil yang sudah siap untuk touring Batam, Tanjungpinang, Bintan.

Rudi Wakil Ketua RBC mengatakan, “Rute dari Tanjung Uban langsung ke Lagoi, itu pun kalau bisa masuk. Dari Lagoi lanjut Tanjungpinang, kemudian ke Dompak dan Trikora di Marjoly Resort kita family gathering.”

Kadisbudpar Kota Batam Ardiwinata menghimbau agar selama dalam melakukan kegiatan tetap diutamakan protokol kesehatan. “Jasa rental mobil juga termasuk bagian dari industri pariwisata, merupakan kelompok usaha yang sangat dibutuhkan.” Kata Ardiwinata.

Rental Batam Club (RBC) selama perjalanan touring sudah siap untuk sosialisasi terkait kesiapan dalam dunia pariwisata terutama di Kota Batam di masa New Normal. (Ruv)