Resmi Dibuka, Travel Safa Nisa Risky Tawarkan Kuliah Haji Umroh Gratis

by -
Resmi Dibuka, Travel Safa Nisa Risky Tawarkan Kuliah Haji Umroh Gratis
Pemotongan Pita Pembukaan Kantor Baru PT Safa Nisa Risky Batam Oleh Ketua PCNU Batam H. Hairul Saleh dan Perwakilan Kemenag (Foto: Nauffal/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Bertepatan dengan hari Pahlawan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, travel perjalanan haji dan umroh PT Safa Nisa Risky cabang Batam resmi dibuka, Minggu (10/11/2019) di Bengkong Ratu (sebelah jodoh centre Bengkong).

Direktur PT Safa Nisa Risky Batam Riki Syolihin saat sambutannya mengatakan, travel haji umroh ini konsep bisnis nya sedikit berbeda dengan travel-travel lainnya. SNR memiliki program pelatihan haji umroh yang diberi nama Kuliah Haji dan Umroh (Kulhu).

“Konsepnya travelnya berbeda dengan yang lain, kalau di SNR ada program belajarnya yaitu kuliah haji dan umroh atau Kulhu,”kata Riki Syolihin dalam sambutannya.

Lanjut, Riki menjelaskan, program Kuliah Haji dan Umroh ini nantinya akan dibuka pada awal Desember 2019. Adapun materi yang dipelajari antara lain mulai dari tata cara keberangkatan, manasik dan program tabungan haji umroh hingga hal-hal yang membatalkan saat pelaksanaan ibadah haji dan umroh.

“Insya Allah awal Desember kuliahnya akan dibuka, tempat belajarnya disini juga. Untuk jadwal belajar dari Senin sampai Kamis jam 09.30-11.30 pagi dan 13.00-15.00 sore dan hari Minggu mulai ba’da subuh sampai jam 07.00 pagi,”jelas bacalon Bupati Lingga tersebut.

Kemenag Kota Batam yang diwakili oleh Ridwan menyambut baik atas kehadiran travel haji umroh Safa Nisa Risky di Batam. Ridwan juga mengatakan, program kuliah haji umroh ini merupakan program yang baik, dimana program ini sangat membantu pemerintah dalam sosialisasi dan pelatihan.

“Sangat bagus serta sangat membantu pemerintah dalam hal sosialisasi dan pelatihan mengenai haji dan umroh. Kami pasti mensupport program ini,”ujar Ridwan.

Di travel ini, Anisah Bawazier Owner PT Safa Nisa Risky Kota Medan mengatakan, pihaknya dari awal sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah di Medan dan percayalah SNR akan memberikan pelayanan yang terbaik.

“SNR akan memberikan pelayanan yang terbaik sebab kita sudah lama bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah di Medan. Semoga kerjasama ini juga terjalin dengan baik di Batam,” tutur Annisa.

Selain Anisah Bawazier, perwakilan Kemenag Kota Batam Ridwan dan Kepala Cabang Bengkong Bank Mandiri Syariah Fahrozi hadir pula bacalon Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, pasangan Bacawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ruslan Ali Wasyim serta Ketua PCNU Kota Batam Hairul Saleh. (Nauffal)