Renaldi Hutasoit Pimpin Konvoi Maserati di Batam

by -
Renaldi Hutasoit Pimpin Konvoi Maserati di Batam
Renaldi Hutasoit saat pimpin konvoi mobil Maserati di Batam. (Foto: Tengku Bayu)
berita7.co.id, BATAM – Mobil Maserati gelar konvoi di Batam, kemarin. Dengan tema Maserati Elite Week End langsung dipandu oleh pembalap Indonesia Renaldi Hutasoit.

Director Of Operation Maserati, Arie Christopher Setiadharma mengatakan, konvoi ini sekaligus memperkenalkan mobil Maserati. Kata dia, untuk Kota Batam sendiri sudah terdapat sekitar 16 orang yang memiliki mobil ini.

“Batam kota ke 3 terbanyak setelah Jakarta dan Surabaya. Maka dari itu kami mengadakan tour disini untuk lebih memperkenalkan lagi mobil Maserati ke masyarakat Batam,” kata Arie saat konfrensi pers di Grands I Hotel Batam.

Kata dia, konvoi ini bertujuan agar masyarakat Batam bisa lebih mengenal mobil Maserati. Maka dari itu, mereka menggelar konvoi ini mulai dari Grands I Hotel hingga ujung Barelang.

“Kami disini memperknalkan mobil Maserati, kami fokus akan mengembangkan market kami di Batam,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Maserati tidak perlu khawatir. Sebab mereka kerjasama dengan showroom EmAuto sebagai daeler resmi dan tidak hanya menjual saja, tapi juga menyediakan spearpark dan service secara berkala.

“Maserati kan sudah join dengan Mazda, jadi kalau masyarakat mau beli nanti bisa service dan ada juga spearparkngya. Kami juga menyediakan teknisi yang profesional,” ucapnya.

Kaya Arie, Maserati bisa dipakai untuk sehari-hari bukan hanya kendaraan supercar saja. Kata dia, dengan kondisi jalan atau aspal Batam sangat cocok memgendarai kendaraan ini.

“Untuk harganya bervariasi dan tergantungbdari tipenya. Semua jenis atau tipe Maserati cocok digunakan di Batam,” ucapnya.

Renaldy Hutasoit Pembalap Nasional telah membuktikan berkendaraan di Batam dengam mobil Maserati. Kata dia, mobil buatan Italia ini cocok di pakai di Batam apalagui kondisi jalanan disini bagus.

“Sudah saya buktikan berkendaraan di sini dengan menggunakan mobil ini, rasa ama dan nyaman sekali,” ucapnya.

Kata dia, apapun jenis kendaraan Maserati sudah dirancang sesuai dengan kondisi jalanan. Meskipun sambung Renaldi, di Indonesia banyak polisi tidurnya tapibtidak membuat mobil ini sulit dikendarain.

“Dalam perjalanan dan kondisi apapun mobil ini tetap stabil. Mau kencang atau lambat tetap stabil,” ungkapnya. (Tengku Bayu)

No More Posts Available.

No more pages to load.