Raih Medali Pertama Perunggu untuk Kepri, Kempo Kepri Target Emas

by -
Raih Medali Pertama Perunggu untuk Kepri, Kempo Kepri Target Emas
Klasemen Porwil.

berita7.co.id, BATAM – Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Kepri berhasil meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu, Jumat (01/11). medali perunggu tersebut diraih oleh Surya Febrizaldi & Gyse Herlina dengan nilai 258.

Medali perak diraih atlet asal Lampung, yakni Mas Udi dan Destri Anggraini yang bertanding pada nomor Embu Berpasangan Campuran Yudansha dengan nilai akhir 262.

Sedangkan untuk medali emas, diraih oleh Syaripudin dan Ira Isa Koma dari Riau dengan nilai 263.

Baca juga : Kontingen Porwil Kepri Dilepas Tanpa Persiapan

Manajer Cabor Kempo, Zamroni sangat bersyukur atas raihan medali perunggu, sekaligus medali pertama diraih kontingen Kepri di Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu.

“Kami mengikuti sembilan nomor yang dipertandingkan, dan kami menargetkan medali emas agar lolos ke PON 2020 Papua,” kata Zamroni, Jumat (01/11).

Zamroni menjelaskan, cabor kempo Kepri saat ini tinggal enam nomor yang akan dipertandingkan, dan ia berharap ada medali emas yang dipersembahkan untuk Kepri.

“Pertandingan digelar selama tiga hari, dari Jumat sampai Minggu mendatang. Ya semoga kempo dapat meraih emas,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kepri sangat senang dengan kabar cabor kempo mendulang medali, apalagi persiapan dan Tc kurang maksimal.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi profesionalisme cabor kempo di Porwil Bengkulu, karena mampu meraih medali pertama untuk kontingen Kepri,” kata Amri.

Amri berharap cabang olahraga lainnya dapat mengikuti raihan medali di ajang Porwil, dan dapat lolos ke PON.

“Tetap semangat, dan buat masyarakat Kepri bangga akan prestasi olahraga. Walaupun dalam keadaan yang sulit saat ini,” ujarnya.

Raihan medali sementara sementara Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu, kontingen Kepri berada diurutan ke lima dengan raihan satu medali perunggu.

Diurutan pertama diraih oleh kontingen Riau dengan raihan 2 emas, dan 2 perak. Urutan ke dua disabet oleh Sumatera Barat dengan 1 emas dan 1 perak, urutan ke tiga diraih kontingen Bengkulu dengan 1 emas dan 2 perunggu. Urutan ke empat diraih oleh Lampung dengan 1 perak dan 1 perunggu. (Omi)

No More Posts Available.

No more pages to load.