Premium Langka, Antrian SPBU di Kawasan Tembesi Mengular

by -
Premium Langka, Antrian SPBU di Kawasan Tembesi Mengular
Terlihat antrian mobil mengular di SPBU Tembesi. (Foto: Ilham)

berita7.co.id, BATAM – Sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di Batam membuat sebagian pengguna kendaraan mencari di berbagai Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU). Akibatnya terjadi antrian panjang disejumlah SPBU yang berada di kawasan Tembesi, Batu Aji yang menjual BBM bersubsidi itu.

Dari pantauan berita7.co.id, terjadi antrian panjang di salah satu SPBU di Tembesi. Antrian mobil untuk mendapatkan bensin itu bahkan sampai ke badan jalan. Membuat laju kendaraan menjadi terhambat dan bahkan rentan dengan bahaya kecelakaan lalulintas.

Anto, salah satu masyarakat warga Batu Aji ini, mengantri BBM di SPBU di kawasan Tembesi, antrian panjang BBM jenis premium.

Ia mengatakan sulit mendapatkan BBM jenis premium belakangan hari ini. Khususnya dibeberapa SPBU kawasan Tembesi dan sekitarannya.

Alhasilnya, SPBU yang berada dikawasan Tembesi diserbu, lantaran mendapat kabar bahwasannya sedang dilakukan pengisian, sontak saja membuat masyarakat khususnya warga batu aji Berbondong-bondong datang ke SPBU tersebut, untuk mendapatkan BBM.

“Cuma ini yang buka, yang lain pada kosong, makanya lari kesini semua” katanya, Selasa (15/10/2019).

Tak hanya Anto, Sari salah satu masyarakat yang sedang menunggu giliran mengisi bahan bakar juga mengaku dirinya kesusahan mencari BBM jenis premium.

“Biasanya premium yang di pinggir jalan berserak, mudah sekali nyarinya, ini kosong. Heran kita, mau ngisi di SPBU antriannya panjang gini” tutupnya. (ilham)