Polresta Barelang Amankan Dua Orang Residivis dari Tujuh Pelaku Curanmor dan Curas

by -
Polresta Barelang Amankan Dua Orang Residivis dari Tujuh Pelaku Curanmor dan Curas
Konfrensi Pers Polresta Barelang dalam pengungkapan kasus Begal dan Curanmor. (Foto: Ilham/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Jajaran Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan tujuh pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dan Pencurian dengan kekerasan (Curas).

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, mengatakan bahwa modus operandi dalam Curanmor menggunakan kunci T dan Curas menggunakan Senjata tajam (Sajam) yakni sebilah Pisau untuk melukai para korbannya.

Baca Juga : Polresta Barelang Ungkap Kasus Begal dan Curanmor

“Barang bukti yang kita amankan Motor, Handphone, Pisau,” ujar Andri, saat press Conference bertempat di Loby Gedung Polresta Barelang, Rabu (16/10/2019) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kata Andri, para pelaku yang diamankan yakni Inisial SM, S, RP, RS, SH, CL dan AB. Diantara tujuh pelaku ada dua orang masih di bawah umur dan dua orang Residivis Curanmor dan penandah.

Dikatakan Andri, para pelaku di ancam pasal 365, Pasal 363 dan untuk penandah pasal 480 dengan hukuman sembilan tahun penjara dan tujuh tahun penjara. Sedangkan untuk penadah hukuman empat tahun penjara.

“Kedua Residivis akan di kenakan tambahan hukuman saat dalam persidangan dan untuk yang di bawah umur hukumannya berbeda, namun tetap di proses,” tutupnya. (ilham)

No More Posts Available.

No more pages to load.