Pingsan di Pesawat, PDIP: Adian terkena Serangan Jantung

by -
Pingsan di Pesawat, PDIP: Adian terkena Serangan Jantung
Adian Napitupulu saat terbaring di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (19/12/2019). (Foto: Istimewa)

berita7.co.id, KALIMANTAN TENGAH – Impian bertemu rakyat Kalimantan Tengah dalam kunjungan kerjanya, politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu berakhir dengan perawatan intensif di RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (19/12/2019).

Ketika beberapa rekannya dari komisi satu bertemu dengan Pemprov Kalteng untuk menyerap aspirasi, politisi besutan Megawati ini justru terserang jantung dari atas pesawat saat terbang menuju Palangka Raya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Adian mengalami serangan jantung.

“Kami memohon doa dari masyarakat untuk saudara kita Bung Adian Napitupulu yang mengalami serangan jantung saat menjalani tugasnya pada hari ini,” kata Hasto dalam keterangan tertulis dikutip dari Kumparan.com, Kamis (19/12/2019).

Hasto menjelaskan awalnya Adian sempat mengeluhkan sakit di bagian tubuhnya saat berada di dalam pesawat kepada politikus PDIP Rudianto Tjen.

“Kepada Pak Tjen, Adian menyampaikan rasa sakit yang dirasanya. Awak kabin pesawat lalu diberi tahu dan segera memberikan pertolongan pertama di dalam pesawat,” kata Hasto.

Hasto mengatakan sekitar pukul 15.30 WIB, Adian Napitupulu akan dibawa dengan pesawat khusus menuju RS Medistra, Jakarta Selatan.

“Direncanakan pukul 15.30 WIB, sore ini, pesawat khusus dari Jakarta tiba di Palangka Raya. Selanjutnya pesawat itu akan membawa Bung Adian ke Jakarta, tepatnya ke RS Medistra untuk dilakukan penanganan,” pungkasnya.

Sumber: Kumparan.com
Editor: Nauffal

No More Posts Available.

No more pages to load.