Pengurus RSC Sowan Kunjungi Polres Natuna

by -
Pengurus RSC Sowan Kunjungi Polres Natuna
Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama para pengurus RSC. (Foto: Soleh/berita7)

berita7.co.id, NATUNA – Jajaran pengurus dan anggota persatuan menembak dan berburu Ranai Shooting Club (RSC) Kabupaten Natuna melakukan kunjungan ke Polres Natuna, Senin (14/10/2019) kemarin.

Pada lawatan perdana itu, pengurus RSC yang diketuai Sayarfi Hendra disambut hangat oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. 

Pertemuan singkat yang penuh keakraban itu untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota RSC dengan Kapolres Natuna selaku pelindung organisasi yang baru saja dibentuk. 

Baca Juga : Polresta Natuna Bedah Rumah Warga Lansia

“Dalam pertemuan tadi, kita menyampaikan Visi dan Misi Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club (RSC) dan juga penyampain program kerja kepada Bapak Kapolres selaku pelindung,” ujar Hendra .

Kehadiran RSC sambung Hendra, tidak lain adalah untuk mencetak atlit tembak di Natuna. Agar itu terwujud, perlunya peran dan bimbingan dari kepolisian dalam hal ini Kapolres Natuna. 

“Kita mulai dari hobi dulu sehingga nanti menuju prestasi yang gemilang. Saya yakin Natuna bisa mempunyai atlit tembak yang berprestasi nantinya,” tambah Hendra. 

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, keberadana RSC menjadi wahana baru pada cabang olahraga tembak.  

Menurut perwira melati dua itu, kedepan Natuna harus memiliki atlet olah raga menembak yang berprestasi, baik itu di kancah provinsi, nasional maupun tingkat internasional. 

“Jadilah sebuah klub menembak yang profisional, sehingga apa yang sudah kita laksanakan dan menjadi sebuah wadah penghobi nembak tidak disia- siakan. Apalagi nanti Perbakin akan terbentuk di Kabupaten Natuna,” pesan Kapolres.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Wakil Ketua RSC, Edi Suroso, Bendahara Doni Papilius , Wakil Bendahara Asonangan Lubis , Ketua Divisi Air Softgun Ardiansyah, Ketua Divisi Teknik Simulasi Afrizal. (Sholeh)