Peduli Kemanusiaan, berita7.co.id Jalin Kerjasama Dengan ACT Kepri

by -
Peduli Kemanusiaan, berita7.co.id Jalin Kerjasama Dengan ACT Kepri
berita7.co.id melakukan kunjungan ke ACT Kepri (dari sebelah kiri) Pimpinan Umum berita7.co.id Kriswanto, Agus Suprianto Pimpinan ACT Kepri, Pimpinan Redaksi Sufriadi Jufri dan Manager HRD dan Keuangan berita7.co.id Ephie Yani. (Foto: Agus Suprianto/berita7)

berita7.co.id BATAM – Peduli terhadap bencana alam dan kemanusiaan, manajemen berita7.co.id melakukan kunjungan ke kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kepulauan Riau di Khazanah Plaza Blok RA No 17 Sukajadi Batam, Jum’at (29/11/2019).

Kehadiran Pimpinan Umum berita7.co.id Kriswanto yang didampingi Pimpinan Redaksi Sufriadi Jufri dan Manager Keuangan Ephie Yani di kantor ACT Kepri diasambut langsung oleh Agus Suprianto Kepala Cabang ACT Kepri.

Kepada berita7.co.id Agus Suprianto mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran manajemen berita7.co.id. Ia juga mengatakan, peran media hari ini khususnya media online atau portal berita sangat membantu dalam publikasi.

“Alhamdulillah dan senang berita7 berkujung kesini. Peran media khususnya online dalam publikasi kegiatan kemanusiaan sangat penting sebab ada rekam jejak digitalnya, ” Ucap Agus.

Sementara, Kriswanto mengatakan, adapun maksud dan tujuan berita7.co.id ke ACT Kepri adalah untuk silaturahim dan membahas mengenai kegiatan ACT serta akan merencanakan kerjasama dalam waktu dekat ini.

“Kami (berita7.co.id) ingin berkontribusi untuk kemanusiaan, oleh karena itu kami bersilaturhim ke ACT Kepri, “kata Kriswanto.

Lanjut, Kriswanto mengatakan, untuk kegiatan kemanusiaan media seharusnya menjadi yang terdepan dalam mempublikasikan. Bukan hanya bencana atau tragedi kemanusiaan saja yang harus di publikasin tetapi kegiatan penggalangan dan aksi-aksi terkait kemanusiaan media harus cepat memberitakannya.

“Medialah yang harusnya cepat tanggap dalam memberitakan kegiatan kemanusiaan ini, bukan hanya bencana atau tragedi kemanusiaannya saja yang di beritakan, tapi aksi penggalangan ini juga jadi prioritas kita di media, ” pungkasnya. (Nauffal).