Prediksi Brentford vs Fulham di Liga Primer Inggris 2022-2023

Berita7Brentford akan menjamu tamunya, Fulham di Gtech Community Stadium pada lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke-26 pada Selasa (7/3). Kick off pertandingan antara Brentford vs Fulham ini akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Jelang menjamu Fulham, Brentford memiliki catatan hasil yang kurang baik. Pasalnya anak asuh Thomas Frank ini dua kali memperoleh hasil imbang pada dua laga terakhir yang mereka jalani.

Dilain sisi, Fulham tengah dalam performa yang baik belakangan ini. Pada lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, Fulham berhasil mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil seri. Terakhir, anak Marco Silva ini berhasil menumbangkan Leeds dengan skor 2-0 pada putaran kelima Piala FA.

Lantas, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini? Berikut kami sajikan prediksi hasil pertandingan Brentford vs Fulham, lengkap dengan catatan head to head dan statistik kedua tim.

Perkiraan Susanan Pemain

Jelang pertemuan kedua tim, Thomas Strakosha menjadi pemain yang dipastikan absen dari kubu Brentford. Sementara untuk Fulham, empat pemain mereka, yakni Layvin Kurzawa, Tom Cairney, Neeskens Kebano, dan Joao Palhinha dipastikan akan absen pada pertandingan ini.

Brentford: David Raya, Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Josh Dasilva, Christian Norgaard, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa.

Fulham: Marek Rodak, Cedric Soares, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Sasa Lukic, Joao Palhinha, Harry Wilson, Andreas Pereira, Manor Solomon; Aleksandar Mitrovic.

Statistik Kedua Tim

Statistik Brentford:

  • Brentford saat ini berada di urutan ke-9 dengan perolehan 35 poin dari 23 pertandingan di Liga Primer Inggris.
  • Pada lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, Brentford mencatatkan tiga hasil seri dan dua kemenangan.

Statistik Fulham:

  • Fulham saat ini berada di urutan ke-7 dengan perolehan 39 poin dari 25 pertandingan di Liga Primer Inggris.
  • Pada lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, Fulham mencatatkan dua kemenangan, dua hasil seri dan sekali kekalahan.

Head to Head

Hasil PertandinganKompetisi
Fulham 3-2 BrentfordLiga Inggris 22/23
Brentford 3-0 FulhamEFL Cup 20/21
Brentford 1-2 FulhamChampionship: Play-off 19/20
Fulham 0-2 BrentfordChampionship 19/20
Brentford 1-0 FulhamChampionship 19/20

Prediksi Skor: Brentford 2-1 Fulham

Berdasarkan statistik yang ada, Brentford diprediksi memiliki peluang menang sebesar 48%, sementara Fulham diprediksi memiliki peluang menang sebesar 26%. 26% sisanya memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang.

Prediksi kami: Brentford 2-1 Fulham.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar