Nasib Barca Diujung Messi

by -
Nasib Barca Diujung Messi
Foto : instagram/leomessi

Berita7.co.id, Olahraga – Leonel Messi baru saja menorehkan sejarah baru dalam karirnya saat ini, dengan golnya yang ke-700, membuktikan bahwa kapten Barcelona itu masih istimewa.

Kontrak bersama Barcelona yang telah ditandatanganinya pada tahun 2017 menjadikan komitmennya bersama Barcelona hingga kini. Beberapa waktu lalu ayahnya sempat membicarakan kontrak barunya 2021 di Barcelona. Tampaknya kini sudah tidak ada kesepakatan kontrak tersebut untuk Barcelona.

Seperti yang dirilis detik.com, sumber dari Moises Lioners-ny ESPN bahwa Messi marah atas pemecatan pelatih Ernesto Valverde dan ia frustrasi dengan kurangnya kualitas dalam skuad El Barca, membuat sang kapten merasa bertanggungjawab atas kejadian tersebut.

Kabar lain sang kapten juga tak puas dengan performa Barca di bawah arahan Quique Setién yang menggantikan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari lalu. Kabar lain mengatakan, Messi juga tak lagi akur bersama beberapa pemain.

Sosoknya yang dikenal sangat pendiam tapi kini lebih vokal dan juga lebih sering memberikan kritik kepada direksi Barca sehingga masa depan Messi di Barcelona penuh spekulasi. (wan)