Kiano Tiger Wong, Nama Anak Pertama Paula Verhoeven dan Baim Wong

by -
Kiano Tiger Wong, Nama Anak Pertama Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong menunjukan wajah anaknya melalui ponsel saat konferesnsi pers di RSIA Bunda Jakarta, Sabtu (28/12/2019). Foto: (Maria Gabrielle Putrinda).

berita7.co.id KASAK-KUSUK – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Paula telah melahirkan buah hatinya pada Jumat (27/12/2019) kemarin.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm ini lahir lewat persalinan operasi cesar.

“Memang sebenarnya kan pengin normal, makanya kan kita selalu jalan. Hari terakhir aja kita masih jalan ya, izin ke luar biar jalan-jalan. Emang kondisi merangsang supaya baby-nya posisinya bener,” kata Paula Verhoeven dalam jumpa pers di RSIA Bunda dikutip dari Kumparan.com, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Kendati demikian, keduanya pun sudah mempersiapkan nama untuk bayi mungil mereka. Hanya saja, nama yang diberikan Baim Wong masih jadi bahan diskusi antara mereka.

“Nama sebenarnya masih perdebatan. Namanya sudah ada, cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Dia (Paula Verhoeven) udah oke kemarin,” kata Baim Wong.

Adapun nama yang diberikan adalah Kiano Tiger Wong. Meski nama tersebut masih diperdebatkan, namun nama itu tetap mengandung doa dan harapan dari Baim serta Paula sebagai orang tua.

“Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan, istilahnya nama itu, pertama kali saya ketemu sama dia (Paula) juga, saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas,” tutur pemain film ‘Bebas’ itu.

Sementara itu, makna dari Tiger menurutnya, bukan nama hewan. Melainkan memiliki arti sesuatu hal yang besar.

“Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu, ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana. Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di sini aja. Semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu, misal ya Gubernur, Presiden,” jelas Baim Wong.

Baim mengungkapkan, Paula sebenarnya agak terganggu dengan nama Tiger yang merupakan nama tengah anak mereka. Hanya saja, Paula akhirnya pasrah bila memang nama itu yang terbaik.

“Aku sih sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamat, sehat, komplit, lengkap, sempurna, itu sudah senang banget. Nama terserah deh, yang penting positif,” ungkap Paula sambil tersenyum.

Sampai saat ini, keputusan untuk tetap memakai nama Kiano Tiger Wong, sepertinya sudah bulat. Meski masih berdiskusi dengan Paula Verhoeven, namun Baim sepertinya enggan menyiapkan nama lain.