Karena Virus Corona, Muskot ke-7 Kadin Kota Batam Ditunda

by -
Karena Virus Corona, Muskot ke-7 Kadin Kota Batam Ditunda
Jajaran pengurus Kadin Kota Batam mengadakan rapat. (Foto: Agung Dedi Lazuardi)

berita7.co.id BATAM – Musyawarah Kota (Muskot) ke 7 Kadin Batam yang semula akan dijadwalkan pada pada 19 Maret batal diselenggarakan, hala tersebut dilakukan berdasarkan himbauan Walikota Batam terkait mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pernyataan pembatalan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua SC (Steering Commite) Kadin Batam James Simaremare, Selasa (17/03/2020) di Kantor Kadin Batam. James mengatakan kegiatan muskot akan kembali diselenggarakan hingga April mendatang.

“Berdasarkan himbauan Walikota Batam sebagai mitra kami, kami memutuskan untuk membatalkan kegiatan yang sudah dijadwalkan, sampai situasi kondisi membaik, dan akan rencananya akan dijadwalkan April, “Ujarnya.

Namun James kembali menjelaskan, akan selalu memantau perkembangan memgenai Covid-19,untuk itu pihaknya belum menentukan tanggal pelaksanaan hingga kondisi benar-benar membaik.

“Terkait masa jabatan akan berkahir di Mei, Jika terlewati kita tidak melanggar karena kejadian diluar kewenangan,” Jelasnya

Ditempat yang sama ketua panitia pelaksana Suyono menjelaskan, meskipun kegiatan ditunda, namun pada pelasanaanya di April mendatang tidak merubah konsep acara, seperti diskusi eknomi yang akan menghadirkan narasumber dari Menteri-menteri hingga tokoh nasional tetap terselenggara seperti konsep awal.

“Rincian acara yang akan digelar nanti tetap pada konsep awal dan tidak ada yang berubah, ” Tutupnya. (Agung Dedi Lazuardi)