Karena Virus Corona, Laga Inter Milan, Atalanta dan Cagliari Ditunda

by -
Karena Virus Corona, Laga Inter Milan, Atalanta dan Cagliari Ditunda
Inter Milan vs Sampdoria. (Foto: Youtube)

berita7.co.id SPORT – Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengkonfirmasi keputusan penundaan tiga laga di Giornata ke-25 Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (23/2/2020).

Ketiga laga tersebut yakni, Verona kontra Cagliari, Atalanta melawan Sassuolo, dan Inter Milan kontra Sampdoria.

Penundaan dilakukan sesuai rekomendasi Kementerian Olahraga Italia terkait merebaknya virus Korona di wilayah Veneto dan Lombardia.

Sebelumnya, dua orang dinyatakan meninggal dan belasan lainnya dilaporkan positif terjangkit.

Seperti dilansir dari kantor berita Italia ANSA, pertandingan di Serie B antara Ascoli menghadapi Cremonese juga ditunda dan jadwal 88 laga sepakbola amatir dibatalkan.

Usai pengumuman penundaan laga, belum ditentukan kapan laga tertunda tersebut bakal dilangsungkan kembali.

Meski begitu, tiga laga lain Serie A yang berlangsung di luar wilayah tersebut pada hari yang sama tetap digelar, yakni Genoa kontra Lazio, Torino versus Parma, dan Roma melawan Lecce.

Dalam sebuah pernyataan singkat, pihak Inter hanya mengumumkan bahwa duel mereka melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza ditunda untuk dilangsungkan di kemudian hari.

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Samir Handanovic cs tertinggal enam poin di belakang pemuncak klasemen sementara Juventus yang mengoleksi 60 poin seusai mengalahkan SPAL 2-1, Minggu dini hari.

Sumber : Goal.com
Editor : Nauffal