Intip Kolaborasi Merek G-Dragon Peaceminusone x Nike

by -
Intip Kolaborasi Merek G-Dragon Peaceminusone x Nike
Sneaker kolaborasi G-Dragon dan Nike. (Foto: Doc. Instagram @peaceminusonedotcom)

berita7.co.id, LIFESTYLE – Penggemar K-Pop pasti akrab dengan sosok G-Dragon. Eksistensinya di industri musik dan hiburan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya itu, di industri fesyen G-Dragon juga bisa dikatakan sosok yang inspiratif.

Selebriti dengan nama lengkap Kwon Ji Yong ini berhasil menembus industri fesyen dengan label pakaian miliknya bernama Peaceminusone. Labelnya ini sangat eksis di belantikan fashion internasional.

Bahkan, label tersebut pernah berkolaborasi dengan Dover Street Market dan label asal Jepang, Ambush. Kali ini, Peaceminusone baru saja merilis koleksi kolaborasi dengan label sepatu ternama, Nike. Berita ini tentunya disambut dengan heboh oleh para penggemar.

Baca juga : Hypebeast, Cara Berpakaian Anak Kekinian

Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan pada akun resmi Peaceminusone. Berdasarkan cinta G-Dragon sejak kecil dengan Nike Air Force 1, ia benar-benar mengagumi koleksi sepatu tersebut. G-Dragon mengungkapkan rasa cintanya pada Nike Air Force 1 pada akun media sosial @peaceminusonedotcom

“Sejak saya jatuh cinta pada musik hip-hop, AF1 memiliki makna lebih dari sekadar sepatu bagi saya. Namun saya tidak mampu membelinya, jadi saya hanya selalu melewati toko Nike dan mengagumi mereka dengan mata dan hati saya. Bagi mereka yang menyukai budaya hip-hop, pakaian yang kebesaran, topi dan AF1 berwarna senada ini adalah seperti sebuah seragam.” ungkapnya.

Bertajuk Peaceminusone x Nike’s Air Force 1 ‘07 “Para-Noise” sneakers ini akan hadir dengan material kulit premium bernuansa hitam dan putih. Tak lupa sulaman bunga daisy khas Peaceminusone di bagian lidahnya. Ada pula tambahan pin manis pada mata ikan bagian atas. Logo swoosh khas Nike terletak pada sisi kanan-kiri sepatu. Serta tulisan Peaceminusone di bagian dalamnya.

Keunikan lainnya juga tampil pada sol bagian bawah sepatu yang menampilkan sapuan cat hitam. Akan ada juga sepatu edisi eksklusif yang dirancang khusus oleh G-Dragon sejumlah 88 pasang yang akan diberikan kepada keluarga dan teman-teman dekatnya.

Sneaker kolaborasi ini dinilai mencerminkan keunikan karya seni yang dibuat sendiri oleh G-Dragon. Sejalan dengan visi penyanyi sekaligus penulis lagu ini, yakni menyatukan anak muda melalui kreativitas dan pertukaran ide tak terbatas, ada rasa optimisme yang disampaikan dari karya seninya.

Tertarik memiliki sneakers karya leader Bigbang ini? Rencananya, koleksi ini akan dirilis secara global pada 23 November mendatang.

Produk Peaceminusone yang Selalu Sold Out

Didirikan oleh salah satu anggota boyband Kpop terkenal membuat clothing line ini dengan cepat melesat menjadi salah satu global fashion brand yang diperhitungkan. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Peaceminusone sukses jadi pioner dari tren fashion terbaru.

Dari banyaknya item yang dijual, kabarnya ada 3 produk jualan pelantun “crooked” ini yang selalu habis terjual meski telah sering restock. Berikut tiga item tersebut.

Bulldog Clip
Produk jualan G-Dragon yang selalu sold out yang pertama adalah Bulldog Clip. Sekilas tak ada yang istimewa dari jepitan ini. Bagian yang membedakannya dengan jepitan lainnya yang dijual di pasaran hanyalah adanya tulisan PEACEMINUSONE yang dicoret di bagian depannya.

Intip Kolaborasi Merek G-Dragon Peaceminusone x Nike
Jepitan Bulldog milik peaceminusone. (Foto: Doc. Instagram @peaceminusonedotcom)

Di situs resminya, jepitan ini tersedia dengan 7 macam warna salah satunya adalah merah muda, kuning, hijau, dan silver. Namun ketujuh warna tersebut selalu terjual habis dengan cepat jika restock.

Snapback
Produk yang satu ini yang paling sering terlihat dipakai oleh leader Big Bang ini. Sehingga tak heran jika long strapped snapback keluaran label ini sering kali sold out. Dengan ciri khas tali pengencang yang panjang, topi ini dengan cepat menjadi item fesyen yang paling hot saat itu.

Intip Kolaborasi Merek G-Dragon Peaceminusone x Nike
(Foto: Doc. Instagram @peaceminusonedotcom)

Produk fashion ini pun kabarnya tak hanya dibeli oleh fan G-Dragon tapi juga oleh selebriti Korea lainnya yang ingin mencontek gaya swag ala GD.

Hoodie
Produk jualan G-Dragon yang selalu sold out terakhir adalah signature hoodie Peaceminusone. Sekilas hoodie ini terlihat sama dengan yang dijual di pasaran, hanya saja di kiri atasnya terdapat logo label yang berupa tulisan Peaceminusone yang dicoret.

Intip Kolaborasi Merek G-Dragon Peaceminusone x Nike
GD saat memperkenalkan sepatu hasil kolaborasinya dengan Nike. (Foto: Doc. Instagram @peaceminusonedotcom)

Lagi-lagi hoodie yang tersedia dalam 2 warna yaitu putih dan hitam ini juga menjadi incaran para selebriti Korea. Tak jarang ketika memakai hoodie tersebut, mereka dengan bangga mengunggah foto diri mereka. (Dwita)