HUT TNI, Jaga Persatuan dan Kesatuan

by -
HUT TNI, Jaga Persatuan dan Kesatuan
Antusiasme masyarakat batam menaiki Kendaraan Tempur Tank PT 76 PM saat HUT TNI di Alun-alun Engku Putri. (Foto: Ilham)

berita7.co.id, BATAM– Upacara peringatan HUT TNI ke-74 tahun di Lapangan Engku Putri Batam Centre, Sabtu (5/10/2019). Bertemakan TNI Profesional Kebanggaan Rakyat ramai dikunjungi masyarakat Batam.

Dalam upacara peringati HUT TNI ke-74 Diramaikan juga dengan kirab Drumband Canka Putra Perkasa. Drumband yang merupakan personel satpam dari PT Putra Tidar Perkasa itu bernama Canka Putra Perkasa.

Masyarakat, yang sangat berantusias melihat dan berselfie dengan alat utama sistem persenjataan milik TNI, seperti kendaraan amphibi tempur Tank PT 76 PM. Tidak hanya itu, masyarakat juga diajak berkeliling di Lapangan Engku Putri didampingi bersama Prajurit TNI.

Selain itu, Tari Zapin kreasi ikut mengisi acara kemeriahan Hut TNI-74 sekaligus

Sebagai penutup rangkaian upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.

Plt Gubenur Kepri  Isdianto mengatakan, dalam pidatonya bahwa Bersatu tak terkalahkan ini menunjukan kebersamaan kita semua dalam ulang tahun TNI ke-74.

“Mari kita jaga terus hubungan yg telah terjaga, baik itu dalam persatuan dan kesatuan agar lebih kondusif terus,” ungkapnya.

Dalam Upacara peringati HUT TNI ke-74 dihadiri Pelaksana tugas (PLT Gubenur Kepri) Isdianto, Walikota Batam (H.Muhammad Rudi), Kapolda dan Wakapolda kota Batam (Irjen Pol. Andap Budhi Revianto dan Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah), Danrem 033 Batam (Brigjen TNI Gabriel Lema), Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI (Arsyad Abdullah), Ketua DPD Kepri PDI Perjuangan (Soerya Respationo), serta Prajurit dari TNI-Polri. (ilham)