HUT The BCC Hotel Gelar Turnamen Futsal

by -
HUT The BCC Hotel Gelar Turnamen Futsal
(Foto: Istimewa)

berita7.co.id, BATAM – Turnamen BCC Futsal Cup 2019 yang digelar The BCC Hotel and Residence resmi dibuka di lapangan futsal M-City batuampar Batam, Selasa (8/10) malam.

Turnamen yang diikuti sebanyak 24 tim dari perwakilan hotel berbintang se-Batam ini selain untuk memeriahkan ulang tahun BCC Hotel yang ke-8, juga untuk menyemarakkan dan mempererat kesolidan antarperwakilan hotel berbintang di Batam, serta sebagai ajang mencari bibi-bibit unggul pemain futsal di Batam.

Tak hanya diawali penampilan atraktif cheerleader dari SMAN 8 Batam. Tarian persembahan yang ditampilkan oleh karyawan Hotel Harris Batam Center pun ikut memeriahkan pembukaan futsal BCC Cup 2019.

BCC Futsal Cup 2019 yang menggunakan sistem mini turnamen semi kompetisi ini digelar selama 6 hari yang dimulai hari Selasa (8/10) hingga Kamis (24/10) ini ditandai dengan tendangan 12 pas atau penalti yang dilakukan General Manager BCC Hotel and Residence sekaligus penasihat turnamen, Indriadi Assadullah.

Masing-masing tim di grup pada BCC Futsal Cup 2019 ini akan ada dua yang lolos ke babak 16 besar diawali penyisihan grup dengan memakai sistem poin, baru masuk ke 16 besar dengan setengah kompetisi dengan total hadiah mencapai belasan juta rupiah.

Indriadi Assadullah yang akrab disapa Indro ini menjelaskan bahwa BCC Futsal Cup 2019 sendiri digelar sebagai aktivitas sosial, mempererat kesolidan antar perwakilan hotel bintang di Batam, juga sebagai ajang untuk mencari bibi-bibit unggul pemain futsal di Batam.

“Tak sekedar menggelar turnamen saja. Event kompetisi futsal yang digelar untuk mengarahkan kepada seluruh karyawan BCC Hotel ke kegiatan positif dalam wujud mengikuti kompetisi futsal, sekaligus untuk membangun sinergitas yang erat di internal BCC Hotel serta dengan manajemen hotel berbintang lainnya di Batam dan membantu pemerintah Kota Batam dalam
Menghidupkan kembali sektor industri hotel dan pariwisata melalui olahraga,” terang Indro.

Digelarnya BCC Futsal Cup 2019, Indro berharap semua orang di lingkungan perhotelan mampu berbuat hal yang positif demi kemajuan Kota Batam.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen, Rey Yosef menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi di BCC Futsal Cup 2019, juga para sponsor yang mendukung turnamen futsal ini hingga berjalan lancar.

Pembukaan BCC Futsal Cup 2019 kemarin juga mendapatkan dukungan atau support penuh dari Komandan Kodim Batam, Letkol Daud Harahap yang diwakili Mayor infanteri HT Saragih, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo dan lain sebagainya (Barong)