HUT Natuna, Pemerintah Gelar Rapat Istimewa Paripurna

by -
HUT Natuna, Pemerintah Gelar Rapat Istimewa Paripurna
(Foto: Humas / berita7)

berita7.co.id, NATUNA – DPRD Natuna menggelar rapat Istimewa Paripurna dengan agenda penyampaian pidato Bupati Natuna dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke 20 tahun 2019.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna, Andes Putra dengan diampingi dua orang Wakil Ketua dan segenap anggota dewan. Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Hadir juga Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan seluruh unsur FKPD dan OPD serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan sejumlah undangan lainnya.

“Sesuai Tatib dan mekanisme dewan maka dengan mengucapkan bismillahirramanirrahim paripurna ini dibuka untuk umum,” kata Andes melalui mimbar pimpinan.

Dalam pembukaannya, Andes mengatakan, Natuna memiliki geografis, geoekonomi dan geopolitik yang sangat strategis. Wilayah ini terletak di jalur perdagangan internasional, selain itu Natuna juga punya Sumberdaya Alam (SDA) yang besar.

Baca Juga :SMAN 2 Natuna Sambut Positif Program Digitalisasi

Pembangunan di wilayah ini masih terus berjalan walaupun masih ada kekurangan di sana – sini, akan tetapi perolehan yang ada mesti disukuri. Dengan segala capainnnya ia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah.

“Dan untuk memaknai lebih jelas dan mendalam tentang Kabupaten Natuna, maka mari kita bersama mendengarkan pidato Bupati Natuna. Kepada saudara Bupati dipersilahkan,” ujarnya mempersilahkan.

Bupati Natuna, Hamid Rizal mengutarakan, usia Kabupaten Natuna sudah mencapai 20 tahun sejak berlakunya Undang-Undang no 53 tahun 1999.