Hibur Warga Batam, Opick dan Nissa Sabyan Gelar Konser We Love Palestina

by -
Hibur Warga Batam, Opick dan Nissa Sabyan Gelar Konser We Love Palestina
Foto bersama usai konser Opick dan Nissa Sabyan yang mengusung tema We Love Palestina.

berita7.co.id, BATAM – Gelaran konser bertajuk kemanusiaan We Love Palestina di Ballroom Radisson Golf & Convention Center, di Bukit Indah Sukajadi, Batam Kota, Minggu (20/10/2019) pagi. Opick dan Nisa Sabyan hibur warga Batam.

kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Laznad LMI Kepri.

Charity konser We Love Palestina yang digelar Opick dan Nisa Sabyan merupakan konser amal untuk penggalangan dana ke Palestina.

Baca juga : Berbagi Kasih Dengan Sesama Jadi Moto FKPS

Ketua panitia konser, Heri Sulistiyono mengatakan, kegiatan ini merupakan ivent yang merangkul seluruh elemen, baik itu untuk penggalangan amal, maupun komunitas sosial yang ada di Kota Batam.

Ini merupakan langkah awal bagi warga Batam untuk berbagi dengan sesama, yang membutuhkan uluran tangan kita bersama,” kata Heri.

Lanjut Heri, dalam konser kemanusiaan ini, panitia menjual gelang donasi dengan harga Rp 20 ribu per gelang sebagai tiket masuk.

“Alhamdulilah sampai saat ini sudah sekitar 2000 terjual. Kuota kita 2500 gelang, Sebenarnya mau dijual semua, cuma takut ga muat tempatnya,” ujarnya.

Selain itu, Ia menyampaikan di dalam konser yang diselenggarakan lebih fokus menghimpun dana kemanusiaan, dengan menebar kotak infaq maupun dengan mengisi komitmen tertulis.

“Bagi yang ingin berkontribusi membantu untuk palestina, tetapi tidak membawa uang tunai, maka kita beri kesempatan pada mereka untuk menulis komitmennya,” ungkap Heri.

Bagi siapa yang ingin menyalurkan donasi, bisa menyalurkannya melalui Rekening Donasi Bank Syariah Mandiri (BSM) 7101881948, an. LMI Kepulauan Riau, Kode Bank : 451. (Ilham)