Heboh, Lagi Gituan, Lupa Tutup Gorden, Jadi Tontonan Warga

by -
Heboh, Lagi Gituan, Lupa Tutup Gorden, Jadi Tontonan Warga
Lingkaran merah, jendela kamar hotel tempat sejoli berhubungan intim. (Foto: Instagram Fakta Jakarta)

JAKARTA – berita7.co.id. Kehebohan warga Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat dikarenakan adegan hubungan badan sejoli di dalam sebuah kamar hotel.

Pasalnya, sejoli tersebut lupa menutup gorden jendela kamar hotel tempat mereka berhubungan intim. Sehingga, adegan intim pasangan tersebut menjadi tontonan warga dari luar jenderal.

Peristiwa itupun tidak luput dari rekaman kamera warga yang turut menyaksikan adegan intim pasangan itu dari balik jendela hotel.

Video rekaman tersebut pun akhirnya sontak viral di media sosial.

Dilansir dari terkini.id, menanggapi video itu. Polsek Kembangan langsung mengamankan dan memeriksa pasangan pemuda dan pemudi tersebut.

“Kami sudah periksa keduanya, mereka orang Ciledug dan orang Karang Tengah. Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah,” kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ajun Komisaris Niko Purba, Minggu (26/7) seperti dikutip dari Tempo.

Ditelusuri pasangan tersebut diketahui berinisial DA dan MI. Berdasarkan pengakuan keduanya di hadapan polisi, mereka mengatakan tak sadar telah direkam warga saat berhubungan badan.

“Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video, tidak terlihat aurat sama sekali,” ujar Niko.

Niko mengungkapkan, berdasarkan pengakuan pasangan itu, mereka melakukan adegan hubungan badan tersebut pada Kamis malam, 23 Juli 2020.

Niko mengatakan, “Hubungan badan itu mereka lakukan pada Jumat dini hari. Mereka mengaku lupa menutup gorden jendela sehingga aksi keduanya jadi tontonan warga,”.

Sementara ini sejoli tersebut ditetapkan sebagai saksi dan kini telah dipulangkan ke rumah mereka masing-masing. (ruv)

No More Posts Available.

No more pages to load.