Hasil Liga Champions: Gol Sensasional Dybala, Kemenangan Spurs Bersama Mourinho & Pesta Gol Bayern

by -
Hasil Liga Champions: Gol Sensasional Dybala, Kemenangan Spurs Bersama Mourinho & Pesta Gol Bayern
Selebrasi gol Paulo Dybala. (Foto: cbs.sport/berita7)

berita7.co.id SPORT – Melalui tendangan bebas sensasional Paulo Dybala di menit ke-45+2, Juventus berhasil mengalahkan perwakilan La Liga Spanyol Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari.

Dengan Kemenangan ini, dipastikan Juventus keluar sebagai juara Group D di Liga Champions 2019/20. Si Nyonya Tua memiliki koleksi 13 poin hasil empat kali menang dan sekali bermain imbang. Sedangkan, Atletico terpaku di urutan kedua dengan raihan 7 angka, unggul satu poin atas Bayer Leverkusen.

Dipertandingan lainnya, Tottenham Hotspur berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan Olympiacos Piraeus dengan skor 4-2 dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini Tottenham tertinggal dua gol lebih dulu melalui Youssef El Arabi (6) dan Ruben Semedo (19). Namun, mereka kemudian sukses membalikkan keadaan melalui Dele Alli (45+1), Harry Kane (50′, 77′), dan Serge Aurier (73′).

Tambahan tiga angka dari partai ini mengukuhkan Tottenham di urutan kedua Grup B. Mereka punya 10 angka, tertinggal lima angka dari Bayern Muenchen yang ada di puncak klasemen.

Hasil postif pun diraih Bayern Muenchen, bersama pelatih interim Hansi Flick The Bavarians berhasil mengoyak-ngoyak gawang Crvena Zvezda di Marakana.

Robert Lewandowski menjadi bintang lapangan dalam pertandingan tersebut dengan catatan empat golnya. Keempat gol itu masing-masing dicetak sang penyerang asal Polandia di menit ke-53, 60, 64, dan 67.

Sementara itu, dua gol Bayern lainnya dicetak oleh Leon Goretzka (14′) dan Corentin Tolisso (89′). Dengan kemenangan ini, Bayern dipastikan keluar sebagai juara grup karena perolehan poin mereka (15) sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Tottenham Hotspur (10) yang duduk di urutan kedua.

Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday kelima, Rabu (27/11):

Grup A
Galatasaray 1-1 Club Brugge
Real Madrid 2-2 Paris Saint-Germain

Grup B
Crvena Zvezda 0-6 Bayern Muenchen
Tottenham Hotspur 4-2 Olympiacos

Grup C
Manchester City 1-1 Shakhtar Donetsk
Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb

Grup D
Juventus 1-0 Atletico Madrid
Lokomotiv Moskva 0-2 Bayer Leverkusen

Sumber: Goal.com
Editor: Nauffal