Gudang Di Grebek Polisi, Manajemen PT Ekasurya Mandiri Bantah Perusahaannya Timbun Alat Kesehatan

by -
Gudang Di Grebek Polisi, Manajemen PT Ekasurya Mandiri Bantah Perusahaannya Timbun Alat Kesehatan
Ditreskrimsus Polda Kepri menggerebek gudang penimbunan masker di kawasan Inti Batam Bisnis dan Industrial Park. (Foto: Ephie/berita7

berita7.co.id BATAM – Manajemen PT Ekasurya Mandiri yang gudangnya digerebek Ditreskrimsus Polda Kepri pada Rabu siang (04/03/2020) di kawasan Inti Batam Bisnis dan Industrial Park Sei Panas angkat bicara.

General Manager PT Ekasurya Mandiri Dedi mengakui kalau perusaahan tersebut sejatinya memang bergerak sebagai penyuplai barang-barang industri seperti manufacture galangan, outsourching, oil dan gas. Terkait masker-masker yang ada digudangnya, rencananya barang-barang tersebut akan dikirim ke kawasan Industri Batamindo dan pihaknya membantah kalau perusahaan tersebut menimbun alat-alat kesehatan.

“Enggaklah, barang-barang yang ada disini kan indent,jadi semua barang kami yang ada di sini berhubungan dengan Industri semuanya, bukan barang-barang kesehatan, “Ujarnya.

Dedi menjelaskan, adapun barang-barang tersebut didapatkan dari China, Jakarta, Singapura. Lanjutnya pihaknya mengambil barang tergantung dari distributor. Kata dia lagi, adapun barang-barang indutri terdiri dari berbagai macam segmen,tergantung dari kebutuhan perusahaan.

“Kami tidak jual barang-barang ke Rumah sakit, kesehatan. Selama ini kan kami masuk ke bidang industri, kalau ke bidang kesehatan saya tidak tau juga. Kami kebutuhan industri saja, “Tegasnya.

Lanjut Dedi, pihaknya juga tidak mengetahui kategori barang-barang kesehatan seperti apa, karena selama ini perusahaan hanya menyuplai memenuhi kebutuhan sesuai permintaan pelanggannya.

“Kami juga gak tau ada penggerebakan, taunya siang tadi, lagi pula kami tidak tau kategori barang kesehatan itu seperti apa, yang penting kami customer butuh, kami mencukupi, ” Tutupnya (Agung Dedi Lazuardi)