Grand Prize Shop and Win Grand Batam Mall Season 1 Ditutup Selamat Rifaldo dapat Fortuner

by -
Grand Prize Shop and Win Grand Batam Mall Season 1 Ditutup Selamat Rifaldo dapat Fortuner
Beberapa pengunjung mengambil kupon undian untuk pemenang Grand Price di acara Shop and Win Grand Batam Mall. (Foto:Ruvie/berita7)

Batam – berita7.co.id. Grand Batam Mall (GBM) resmi menutup program undian Shop and Win season 1, penutupan program tersebut diakhiri dengan pencabutan undian belanja dengan hadiah satu unit fortuner.

Deputi General Manager Grand Batam Mall, Yanto mengatakan, undian grand prize yang digelar di Atrium lobby dua GBM merupakan undian volume ke 7, dengan membagikan berbagai hadiah kepada pelanggan yang rajin berbelanjan di GBM.

“Mulai dari Voucher belanja, ponsel, peralatan elektronik, motor, hingga mobil, malam ini season 1 ditutup, jadi yang beruntung dapat fortuner, ” kata Yanto, Sabtu (15/08/202)
Selain membuat jantung para pengunjung berdebar karena ketatnya pencabutan kupon belanja berhadiah, para pengunjung juga dihibur dengan berbagai pertunjukan live musik, meskipun meriah, namun management mal juga secara ketat menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjungnya.

Berdasarkan pantauan, para pengunjung dibuat heboh ketika pencabutan kupon yang diambil dari dalam sebuah tabung dengan tekanan angin, sehingga membuat kupon berhadiah mobil melayang-melayang kesegala arah.

“Baiklah, yang beruntung mendapatkan satu unit fortuner malam ini adalah Rifaldo, dengan nomer undian 03650499 ” ujar pembawa acar sambil berteriak, dan menghebohkan seluruh mal.

Meskipun nama yang diumumkan tak hadir, namun pihak penyelenggara nantinya akan menghubungi para pemenang tersebut, dengan ketentuan harus membawa potongan kupon dari kertas yang diundi.

“Selamat kepada para pemenang, dan nanti para pemenang akan dihubungi, ” kata pembawa acara sebelum menutup acara. Ruv