Gelar Pengajian, Hijabersmom Community (HMC) Batam Datangkan Da’i Cilik Dari Palestina

by -
Gelar Pengajian, Hijabersmom Community (HMC) Batam Datangkan Da'i Cilik Dari Palestina
Pengurus Hijabersmom Community Batam 2019. (Foto: Karina HMC/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Komunitas Hijabersmom Community (HMC) Batam akan menggelar pengajian yang akan dilaksanakan pada, Kamis (9/1/2020) nanti. Ketua HMC Batam Karina Pramythasari mengatakan, untuk pengajian yang rencananya akan dilaksanakan tahun depan tersebut, pihaknya akan menghadirkan da’i cilik asal Palestina untuk memberikan tausiyah.

” Pengajian rutin ini akan kita laksanakan pada tanggal 9 januari tahun depan (2020). Nidal M Eldaia, da’i cilik asal Palestina yang akan memberikan tausiyah kita nanti mas, ” ucap Karina saat dihubungi berita7.co.id, Jum’at (20/12/2019) malam.

Dengan mengangkat tema “Duka Anak Palestina” pengajian ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah Tanjung Uncang Batam. Selain di hadiri oleh member HMC, HMC juga mengundang istri Walikota Batam Marlin Agustina Rudi untuk hadir di acara tersebut.

” Insya Allah acaranya di Masjid Agung Tanjung Uncang, karena masjid tersebut salah satu icon tempat religi di Batam,” kata wanita yang berprofesi sebagai Notaris tersebut.

” Selain member HMC, kita juga akan mengundang ibu Marlin Rudi dan camat serta ibu-ibu yang ada di Kota Batam,” sambungnya.

Lanjut dia, selain menggelar pengajian, nantinya HMC akan melaksanakan penggalangan dana peduli Palestina.

” Kita juga akan menggalang dana untuk Palestina, ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang disana,” ujarnya.

Selain pengajian sebagai kegiatan rutin, Karin mengatakan, dalam waktu dekat HMC akan mengadakan imunisasi gigi.

” Februari nanti kita akan mengadakan imunisasi gigi, kebetulan salah satu pengurus kita tuh ada dokter gigi yaitu mom’s Leni Burhan, ” pungkasnya. (Nauffal)

No More Posts Available.

No more pages to load.