Gara-gara Mobil Bekas, Selebgram Batam Digeruduk Supir Pangkalan

by -
Gara-gara Mobil Bekas, Selebgram Batam Digeruduk Supir Pangkalan

BATAM – berita7.co.id. Sempat vakum beberapa saat, kembali terjadi keributan terkait taksi konvensional dan taksi eks online. Kali ini menimpa Yusi Fadila, selebgram Batam, saat menjemput temannya di pelabuhan Telagapunggur, Minggu (25/8).

Dari laman sosial media Instagramnya, Yusi menceritakan kronologis dimana dia dihadang oleh sekelompok orang dan melarang Yusi melakukan penjemputan dengan mobil yang digunakan.

Sekelompok orang yang diduga supir taksi konvensional itu, mempermasalahkan terkait mobil yang digunakan Yusi terdaftar dalam salah satu aplikasi online. padahal, menurut Yusi, dirinya tidak mengetahui hal tersebut, dan mobil itu baru saja dibeli.

“Mobil mu itu terdaftar di aplikasi online. siapapun yang dijemput disini, jangankan kawan dia, bapaknya pun tak bisa dijemput disini, kecuali mobil dia tak terdaftar di online,” kata salah orang dalam video tersebut.

Dalam video yang berdurasi 40 detik itu, Yusi bersama temannya sudah menjelaskan bahwa mobil yang digunakan merupakan mobil yang baru dibeli dengan harga seken alias bekas. Masalah mobil itu terdaftar di aplikasi online atau tidak, Yusi tidak mengetahuinya.

“Aku jemput kawan yang baru balik dari Tanjung Pinang. Pas jemput tiba-tiba langsung didatangi ramai-ramai sama tukang taksi itu, dibilangnya aku online” ucap Yusi via telpon.

Dikatakan Yusi, setelah terjadi perdebatan, pihak dari sekelompok orang tersebut memaksa Yusi untuk putar arah ke “markas” mereka.

Meski sudah dijelaskan berkali-kali, sekelompok orang tersebut tetap tidak mau menerima penjelasan Yusi. Karena tidak mau ribut, Yusi pun mengalah dan akhirnya pulang tanpa temannya. Setelah kejadian tersebut rencananya Yusi Fadila akan mengganti plat mobilnya. (Ruv)