Jadwal RRQ Hoshi vs Blacklist International di M4 World Championship [Semifinal Upper Bracket]

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship, resmi menggelar babak semifinal Upper Bracket pada hari Rabu (11/1/2023). Pertandingan semifinal Upper Bracket babak Knockout yang pertama antara tim RRQ Hoshi (Indonesia) Vs Blacklist International (Filipina).

Banyak fans dari kedua tim yang antusias akan pertandingan ini. Karena kedua tim selalu menampilkan pertandingan yang seru dan menegangkan. Artinya, untuk memenangkan pertandingan setidaknya tim pemenang harus mendapatkan skor 3-0/3-1/3-2. Dan tim yang kalah akan tergelincir ke Lower Bracket untuk menjalani pertandingan hidup-mati di sana.

Tertarik untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi Vs Blacklist International? berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal M4 World Championship Day 5, Rabu, 11 Januari 2023

  • Match 13 (Bo5) Lower Bracket: Incendio Supremacy Vs Falcon Esports – 14.00-17.30 WIB
  • Match 14 (Bo5) Semifinal Upper Bracket: RRQ Hoshi Vs Blacklist International – 18.00-21.30 WIB

Rekap singkat perjalanan RRQ Hoshi dan Blacklist International di ajang M4 World Championship.

RRQ Hoshi adalah runner up dari grup C. Kala itu, RRQ Hoshi (Indonesia) hanya memperoleh poin +1 kalah 2 poin dari tim ECHO (Malaysia). RRQ Hoshi mendapatkan poin 1 karena menang melawan Occupy Thrones dan RSG Singapore. Namun, kalah dari tim ECHO.

Perjalanan RRQ Hoshi berlanjut ke babak Knockout melalui jalur Upper Bracket. Di Upper Bracket, tim RRQ Hoshi berhasil mengalahkan tim TODAK dengan skor 3-0 tanpa balas. Kemenangan ini menjadikan tim RRQ Hoshi sebagai salah satu tim yang lolos ke semifinal Upper Bracket.

Blacklist International adalah runner up dari grup A. Waktu itu, Blacklist International gagal mendapatkan win streak karena kalah dari tim Falcon Esports. Belum hanya mengalahkan sekali saja, tim Falcon Esport yang menjadi tim underdog memaksa Blacklist International untuk melakoni babak Tie Breaker 3 tim di grup A.

Tim Blacklist International terpaksa mengeluarkan semua strategi dan kombinasi hero terkuat mereka agar bisa melaju ke babak Knockout melalui jalur Upper Bracket. Namun, lagi-lagi tim Blacklist tumbang di tangan tim Falcon Esport di laga Tie Breaker. Dan menjadi runner up di grup A.

Di babak Upper Bracket, tim Blacklist international berhadapan dengan RRQ Akira. Tim Black Intl. sedikit merubah gaya permainannya. Karena banyak hero dan strategi andalan mereka telah terlihat musuh. Dengan sedikit trik mengecoh musuh, akhirnya Blacklist International sukses menumbangkan perlawanan RRQ Akira dengan skor 3-1.

Melihat backgroud perjalanan masing-masing tim, terlihat perjuangan mereka sangat gigih untuk jadi pemenang. Maka dari itu, kita wajib menonton laga mendebarkan ini.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Black International (Filipina) secara langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Dan kamu bisa juga mendukung tim jagoanmu dengan menonton pertandingan secara online melalui website streaming vidio.com.

Mari kita dukung tim RRQ Hoshi (Indonesia) untuk memenangkan laga semifinal ini. Dan mari kita kumandangkan hastag, “Saatnya Indonesia Juara!”, untuk mendukung tim Esports Indonesia di kancah dunia.

Pelajari lebih lanjut:

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar