Jadwal Blacklist Vs ECHO di Grandfinal M4 World Championship, Duel Filipina Vs Filipina

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship, resmi menggelar babak grandfinal M4 World Champioship pada hari Minggu (15/1/2023). Pertandingan grandfinal M4 hari ini antara tim Blacklist International (Filipina) Vs ECHO (Filipina).

Banyak fans dari kedua tim yang antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Karena kedua tim selalu menampilkan pertandingan yang menegangkan.

Tertarik untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan Blacklist International (Filipina) Vs ECHO (Filipina).? Berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal Grandfinal M4 World Championship Day 9 – Minggu, 15 Januari 2023

  • Grandfinal (Bo7): Blacklist International Vs ECHO – 17.30 – 22.00 WIB.

Format Pertandingan Blacklist International Vs ECHO

Pertandingan grandfinal M4 World Championship antara Blacklist International Vs ECHO menggunakan format Bo7 (Best of 7) dengan sistem gugur. Artinya, untuk memenangkan pertandingan setidaknya tim pemenang harus mendapatkan skor 4-0/4-2/4-3. Dan tim yang kalah akan gugur dan langsung menjadi runner up.

Tempat Pertandingan Blacklist International Vs ECHO

Pertandingan antara Blacklist International Vs ECHO berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada Minggu (15/1/2023) pukul 17.30 WIB. Kamu bisa menonton secara langsung di sana.

Jika kamu tidak berkesempatan hadir ke Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, kamu bisa menonton pertandingan Blacklist International Vs ECHO secara online di kanal Mobile Legends official di YouTube atau bisa juga di website streaming vidio.com.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar