Cara Menyembunyikan Status Online di Mobile Legends: Privasi Akun Lebih Aman!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Mungkin kamu pernah diinvite berkali-kali oleh publik maupun teman saat main Mobile Legends? Awalnya sih okay, tapi kalau terus-terusan bikin risih dan jengkel.

Untuk itu, perlu cara agar membuat mereka tidak bisa mengundang kita lagi. Caranya cukup mudah, ialah dengan menyembunyikan status online Mobile Legends kamu. Ingin tahu caranya? Simak ulasan berikut!

Cara menyembunyikan status online Mobile Legends

Nah, untuk melakukan cara ini, kamu harus terlebih dahulu memiliki jaringan yang bagus, tentunya untuk membuat proses jadi lebih mudah. Langsung saja berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama buka aplikasi Mobile Legends, tunggu hingga iklan di lobby muncul semua lalu klik silang.
  • Setelah itu pergi ke menu pengaturan, akan terdapat beberapa opsi di sana. Pilih opsi pengaturan privasi.
  • Klik opsi tersebut, di situ kamu akan menemukan opsi lain yakni status online.
  • Pilih opsi invisible untuk menyembunyikan status online kamu.
  • Nah, akhirnya selesai, sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir status online kamu terlihat oleh orang lain. Selamat bermain.

Fitur menyembunyikan status online sangat bermanfaat untuk menghindari invitan publik yang tidak jelas dan terkadang bersifat spam.

Walau begitu ketika kamu masih dalam mode offline, teman kamu masih bisa mengundang untuk bermain bersama. Jadi kamu tidak perlu khawatir tidak bisa bermain dengan teman dekat kamu, walau mereka tidak bisa melihat status online kamu.

Nah, itulah tadi cara menyembunyikan status online kamu di Mobile Legends dengan mudah. Jadi bagaimana, langsung mau cobain?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar