Reset Season ML S28 2023: Jadwal, Rank Baru dan Informasi Penting Lainnya

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton dan Mobile Legends merupakan dua nama yang tidak bisa saling dipisahkan, keduanya menghasilkan keuntungan yang sangat besar dari game Moba tersebut. Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Moonton dikenal dengan development game paling besar karena game besutan mereka berkali-kali masuk ke dalam top tranding di Play Store.

Nah berbicara mengenai Mobile Legends pasti kamu sebagai player sudah tidak sabar lagi menunggu adanya season baru. Hal ini mengingat bahwa banyak sekali player Mobile Legends di seluruh dunia sehingga dengan adanya season baru maka mereka akan tertantang lagi dalam bermain. Lantas kapankah reset season dimulai dan apa saja kabar menarik terkait pergantian season tersebut? Simak informasi di bawah ini!

Pergantian season 28 Mobile Legends

Tak terasa Mobile Legends sudah memasuki peghujung season ke 27, yang mana sudah dimulai sejak tahun baru silam. Moonton selalu menghadirkan berbagai hal baru untuk membuat playernya semakin betah dengan game besutan mereka, salah satu inovasinya ialah dengan reset season. Pada season kali ini terdapat beberapa hal menarik yang sangat ditunggu-tunggu, pastinya akan sangat seru sekali.

Hal pertama yang akan berubah ialah sistem rank, yang mana penghitungan point di rank Myhtic untuk kedepannya akan berubah menjadi bintang. Hal ini seolah mengingatkan kita akan Mobile Legends di masa lalu, yang mana Moonton menerapkan sistem bintang untuk pertama kalinya. Moonton membuat perubahan ini dikarenakan untuk menciptakan suasana baru ala old serta juga memasukkan sebuah rank baru.

Sebut saja namanya Myhtic Triumph, merupakan rank baru setelah Myhtic romawi 1-25 bintang. Di Myhtic Triumph ini kamu sebagai player akan memperoleh tantangan yang sangat susah untuk melaju ke rank selanjutnya yakni Myhtic Glory. Hal ini karena sistem bintang tersebut, yang mana kalah menang akan membuat kamu semakin susah mengejar Glory. Hal ini berbeda apabila kamu masih menggunakan sistem point yang masih dapat mengejar poin ketika kalah.

Selain update rank tersebut, pada season kali ini akan diterapkan beberapa event menarik seperti Transformers, All stars dan juga Promo diamond. Tentunya yang terakhir akan menjadi sasaran player gratisan karena hadiah luar biasa dari eventnya. Untuk tanggal pergantian season sendiri pihak Moonton memberikan informasi resmi, yang mana tanggal pergantian season akan jatuh pada tanggal 25 Maret. Untuk skin season depan ada beberapa info yang menyebutkan bahwa Khufra akan mendapatkan skin kali ini, jadi untuk kalian user tank wajib dibeli sih!

Nah, itulah tadi informasi lengkap seputar pergantian season 28 Mobile Legends yang akan datang, menurutmu bagaimana dengan update dan perubahan yang terjadi di season depan?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar