Inilah 7 Hero Tercantik di Mobile Legends, Senyumnya Bikin Naksir Ketika Dilihat!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends merupakan game Moba dengan berbagai hero yang beragam di dalamnya. Dari beberapa hero tersebut banyak hero cewek yang dilirik para pemain karena desain karakter yang anggun dengan paras menawan. Bukan tanpa alasan, hero-hero wanita di Mobile Legends sering kali di desain secantik mungkin untuk menarik playernya dalam memainkan game.

Berbicara mengenai hero yang cantik di  Mobile Legends, sebenarnya ada banyak sekali yang masuk kategori. Namun dari sekian banyak, hanya beberapa hero saja yang memang kecantikannya di atas rata-rata. Penasaran siapa saja hero tersebut? Berikut daftar lengkapnya!

1. Odette

Hero yang berasal dari Swan Lake ini merupakan salah satu hero tercantik di Mobile Legends. Bukan hanya bualan belaka nyatanya Odette memang memiliki penampilan anggun dan juga cantik, belum lagi skin-skin miliknya yang bertemakan duyung maupun Zodiac yang mana membuatnya semakin elegan dengan baju mewahnya. Tak pelak hero ini pun kerap menjadi incaran para cewek ketika bermain Mobile Legends. Untuk skin tercantik Odette jatuh kepada skin specialnya “Auspicious Charm”

2. Kagura

Sering kali disebut sebagai penguasa Onmyouji membuat Kagura tampak cantik naturalis dengan berbagai hiasan negeri Tirai bambu di sekujur tubuhnya. Sebagai hero orientalis Kagura memiliki kecantikan ala timur dan banyak yang menyamakannya dengan waifu dalam anime. Tak hanya cantik saja, hero yang menjadi kekasih Hayabusa ini juga memiliki skill set yang mengerikan terutama Seimei Umbrella miliknya. Selain itu Kagura juga memiliki skin tercantik yakni “Water Lily”

3. Luo Yi

Tak ada penguasa Yin dan Yang di Mobile Legends yang lebih cantik dari hero Luo Yi, sebagai hero orientalis seperti Kagura kecantikannya terlihat natural bahkan tanpa skin sekalipun. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa Luo Yi merupakan satu-satunya hero yang cantik dan berpakaian tertutup di Mobile Legends, sehingga menambah keanggunan tubuhnya. Adapun untuk skin tercantik Luo Yi ialah “Siren Priestess” yang mana Luo Yi akan berubah menjadi Mermaid yang anggun dan cantik.

4. Rafaela

Hero tercantik selanjutnya jatuh kepada sang Angel Rafaela, saudara Argus satu ini terkenal akan paras cantiknya yang menawan dan juga bentuk tubuhnya. Sebagai hero Support di Mobile Legends ia cukup mudah digunakan dan sering dipakai oleh para bucin ketika Ranked. Hero yang berparas layaknya bidadari ini memiliki beragam skin yang cantik, salah satu skin tercantik yang dimilikinya ialah “Biomedic”, pasalnya Rafaela akan berubah seperti layaknya suster dengan baju panas yang imut dan menggemaskan.

5. Miya

Tak lengkap rasanya apabila tidak memasukkan Miya dalam daftar hero wanita tercantik di Mobile Legends, pasalnya sang Elf satu ini memiliki wajah yang menawan. Selain itu Miya dikenal sebagai salah satu hero dengan banyak skin, terlebih skin Legend miliknya “Modena Butterfly” yang akan merubahnya drastis menjadi sosok wanita yang elegan. Bagaimana tidak, saat Miya memakai skin “Modena Butterfly” ia akan berubah menjadi layaknya dewi pemanah dengan warna dominan ungu mencolok. Tak heran skin tersebut yang akhirnya dinobatkan sebagai skin paling cantik untuk Miya.

6. Hanabi

Tak hanya Kagura dan Luo Yi saja yang memiliki wajah naturalis, nyatanya Hanabi menjadi sosok pelengkap dari ketiga hero orientalis tersebut. Sosok yang mengagumi Hayabusa satu ini memiliki paras yang bisa dibilang sebelas dua belas dengan Kagura, terlebih apabila ia sudah mencopot maskernya. Hanabi merupakan hero tercantik di ras Scarlet Shadow, untuk skin tercantik miliknya jatuh kepada skin special “Field Op”, yang mana akan mengubah Hanabi menjadi ninja wanita yang anggun dengan pakaian warna putihnya.

7. Lunox

Terakhir ialah Lunox, hero yang biasa dikenal dede Lunox ini masihlah memimpin tahta tertinggi dari hero tercantik dan paling imut di Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, pasalnya semua skin Lunox memang menggambarkan sosoknya penuh paras yang cantik dan imut. Namun ia tak seperti hero lainnya diatas yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan ramping berisi, Lunox sangat mirip dengan para loli di anime. Untuk skin terbaik miliknya  ialah skin Epic “Butterfly Seraphim”, pada skin ini Lunox akan berubah menjadi penguasa elemen Dark dan Light dalam wujud kupu-kupu malam yang anggun dan elegan.

Nah, itulah tadi daftar 7 hero tercantik di game Mobile Legends, menurut kamu siapa yang paling cantik diantara mereka semua?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar