Inilah Reveal Roster Alter Ego di MPL ID Season 11! Dua Kage Bersatu Kembali?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Musim kesebelas liga MPL akan terjadi bulan depan yakni Februari tahun 2023, nah berdasar informasi tersebut kini tim-tim Esport besar mulai mempersiapkan segalanya. Seperti halnya tim Alter Ego, yang sudah siap dengan roster terbaru mereka. Kabar burung mulai berterbangan bahwa sang kage yang dahulunya bubar kini bersatu kembali di Alter Ego, lalu siapa saja mereka?

Roster Alter Ego di MPL ID season 11

Alter Ego merupakan tim Esport Mobile Legends besar yang sangat aktif dalam turnamen kompetitif sejak dulu. Sebagai tim besar tentunya Alter Ego memiliki segudang persiapan untuk bekalnya menghaapi MPL ID season 11 mendatang, bahkan kini mereka telah mengumumkan rosternya. Berdasarkan siaran di kanal Youtube Alter Ego terhitung sejak tanggal 27 Januari, terdapat seorang player mantan kage yang dulunya membela ONIC pada MPL ID season 3, ialah Psychoo.

Tak hanya pengumuman mengenai roster baru Psychoo, sang 3 wajah ini juga memberikan kelengkapan data mengenai roster dan para coachnya. Mau tahu siapa saja berikut daftarnya!

  1. Raizel: Gold laner
  2. Rasy: Roamer
  3. Nino: Gold laner
  4. KidsZ: Jungler
  5. PAI: Offlaner
  6. Celiboy: Jungler
  7. Udil: Mid laner
  8. Psychoo: Roamer
  9. Nafari: Staff Coach
  10. Caessius: Staff Coach
  11. Ars: Staff Coach

Kehadiran Psychoo di Alter Ego membuat 2 mantan kage bersatu kembali setelah berpisah lama sejak musim kelima. Sempat membawa piala MSC 2019 dan MPL ID season 3 tanpa kekalahan sekalipun, mereka merupakan duo combo yang luar biasa. Dengan adanya mereka, Alter Ego digadang-gadang akan berhasil menempatkan diri pada gelar champion.

Terlepas dari semua itu Alter Ego mendatangkan staf coach baru dari squad Geek Fam ID yakni Nafari, sang coach tersebut bergabung dengan Caessius dan Ars di bidang kepelatihan squad terhitung sejak Januari ini. Adapun untuk roster diatas juga mengalami perubahan yang lumayan besar dengan hilangnya nama Ahmad, DevKoch dan LeoMurphy, mereka tergantikan oleh Raizel dan Rasy yang berasal dari MDL ID season 6.

Nah itulah tadi daftar lengkap mengenai susunan roster tim Alter Ego untuk merambah ke turnamen MPL ID season 11. Dengan nama-nama roster tersebut bagaimana pendapat kamu apakah mereka akan berhasil duduk di tingkat teratas liga?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar